Kampanye Calon Wakil Presiden RI H. Sandiaga Salahudin Uno Ke PT. L&B Sukabumi

MutiaraindoTV, Kabupaten Sukabumi – Jawa Barat. Kedatangan Calon Wakil Presiden yang akrab di panggil Sandiaga Uno ke PT. L&B, yang beralamata di Jalan Siliwangi Kampung Sundawenang Desa Sunda Wenang, Kecamatan Parungkuda, Kabupaten Sukabumi. Kamis, 29 November 2018.

Calon Wakil Presiden H. Sandiaga Salahudin Uno menjelaskan, kedatangan saya ke PT. L&B untuk silatturahmi kepada karyawan buruh. Untuk mendegarkan keluh kesah karyawan dan juga para pengusaha yang berada di perusahan, terkait masalah karyawan. “Dan saya merasa sangat perihatin dengan keluh kesah para buruh abrik dan pengusaha, “Ujaranya Sandiaga Uno.

Calon Wakil Presiden H. Sandiaga Salahudin Uno

Masih Sandiaga Uno, dalam kesempatan tersebut. Saya juga meminta dukungan kepada buruh pabrik terkait pencalonan saya dengan Pak Prabowo, untuk maju dalam Pemilihan Presiden dan Wakil Presidan Tahun 2019.

Bila mana saya terpilih menjadi Wakil Presiden akan membuktikan, bahwa perubahan dalam gajih buruh yang lebih layak dan mempermudahkan para pengusaha dalam mengurus proses perizinan perusahan. “Karena salah satu visi kami meningkatkan perekonomian dan lapang pekerjan bagi seluruh rakyat indonesia, “tutup kata H. Sandiaga Salahudin Uno.

Salah satu haryawan PT. L&B Susi menambahkan, saya sangat seneng kedatangan Calaon Wakil Presiden Sandiaga Uno. Beliau sangat ramah dan sangat tanpan, saya harap kepada Bang Sandi Uno agar keluhan para perkerja buruh dapat diperhatikan.

Saya yakin keluhan para perkerja buruh dapat di perhatikan, karena Bang Sandi juga sosok pengusaha. Akan lebih tahu keluhan buruh, saya karyawan PT. L&B siap mendukung Pak Prabowo dan H. Sandiaga Salahudin Uno. Untuk menjadi Presiden dan Wakil Presiden dalam Pilpres Tahun 2019, “tutupnya Susi karyawn PT. L&B. (Indra)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *