Kantor IFMA Pemalang Terima Kunjungan Disnaker Jawa Tengah

Team disnaker Jateng, Polda Jateng dan anggota IFMA di depan kantor sekretariat IFMA
Team disnaker Jateng, Polda Jateng dan anggota IFMA di depan kantor sekretariat IFMA

mutiaraindotv.com | Pemalang – Indonesia Fisherman Manning Agents Assosiations (IFMA ASSOSIATIONS) yang merupakan asosiasi Perusahaan perusahaan agent penempatan ABK yang bekerja di luar negeri, yang berkantor di Ruko Perumahan Shapire pemalang Rabu 15/7/2020 mendapat kunjungan Disnaker provinsi Jawa Tengah.

Dalam kunjungannya Dinas tenaga kerja provinsi Jawatengah di dampingi pihak Kepolisian dari Polda Jateng, Dinas tenaga kerja Kabupaten Pemalang dan beberapa stafnya.

Del Agus ketua IFMA bersama – semua anggota IFMA dari berbagai perusahaan yang ikut bergabung, menyambut team dan berdialog dengan mereka, membahas semua kelengkapan perijinan, dan permasalahan yang terjadi ahir – ahir ini, serta pengenalan lebih jauh apa itu IFMA.

Sakina losellasari dari Disnaker provinsi Jawa Tengah mengatakan bahwa kunjungannya ke Kantor IFMA di Pemalang guna mengenal lebih jauh terkait penempatan ABK yang bekerja di luar Negeri.

Adanya masalah – masalah yang terjadi ahir – ahir ini terkait penempatan ABK mendorongnya untuk mengenal lebih jauh biarpun pihak Disnaker provinsi tidak ada kewenangannya. Ungkap Sakina losellasari kepada media di depan kantor IFMA Pemalang.

Solihin Kohar

Editor : Tikno

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *