Kantor KPK Tipikor Kabupaten Bekasi, Di Resmikan Ketua DPD

MutiaraindoTV, Kabupaten Bekasi – Jawa Barat. Kantor Sekretariat DPD KPK Tipikor Kabupateb Bekasi pada hari Minggu 31 Januari 2021 kemarin  diresmikan oleh Ketua Mistarno, BM yang dihadiri oleh jajaran pengurus DPD.

Diresmikannya Kantor Sekretariat DPD KPK TIPIKOR dimulai pada pukul 10.30 WIB, yang beralamat di Jalang Selang Bojong Kelurahan Wanasari, Kecamatan Cibitung, Kabupaten Bekasi. Peresmian Kantor Sekretariat berjalan dengan lancar, tanpa ada halangan apa pun. Kamis, 04 Februari 2021.

Acara dilakukan dengan memotong pita, kemudian dilanjutkan dengan lemotongan nasi tumpang yang mana sebagai simbolis, “bahwa Kantor DPD KPK Tipikor secara resmi dibuka. “Ujar Ketua DPD.

Diiringi dengan doa dan bermunajat kepada Allah SWT, Kantor Sekretariat DPD yang sudah diresmikan oleh Ketua DPD KPK TIPIKOR Kabupaten Bekasi dapat berjalan sesuai rel yang sudah gariskan, selain itu dapat menampung aspirasi masyarakat baik secara pribadi dan kelompok.

Selain itu Ketua DPD Mistarno, BM dalam kesempatannya menyampaikan kepada semua pengurus yang hadir, agar mampu menjalin hubungan kemitraan yang baik dengan instansi pemerintahan terkhusus diwilayah Kabupaten Bekasi, Provinsi Jawa Barat.

Dia juga menghimbau agar semua jajaran pengurus dapat bekerja dengan baik sesuai tupoksinya, apalagi lembaga yang kita jalankan bergerak dibidang pengawasan, kinerja yang kita jalankan jangan sampai keluar dari AD/ART. “Ujarnya.

Kinerja yang kita jalankan di Lemembaga DPD KPK Tipikor selain bergerak dibidang pengawasan, kita juga bergerak dibidang sosial dan hukum, “ujar Mistarno, BM.

Salah satu tugas mulia DPD KPK Tipikor dapat membantu masyarakat kecil, selain itu dapat mensejahterakan masyarakat terlebih diwilayah Kabupaten Bekasi. (Agung Hermawan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *