Kantor Sekretariat DPD KPK TIPIKOR Kab. Bekasi Diresmikan

Mutiaraindotv, Kabupaten Bekasi, Peresamian Kantor Sekretariat DPD KPK TIPIKOR Kabupaten Bekasi, diresmikan oleh Ketua DPD Mistarno BM.

Yang sebelum 1 (satu) hari acara Peresmian Ketua DPD beserta Sekjen dan Wasekjen melakukan Bersih – bersih Kantor Sekretariat. Sekaligus memasang Bunner dan Plang nama Sekretariat Kantor DPD KPK TIPIKOR Kabupaten  Bekasi. Kamis, 16 Juli 2020.

” M. Mamin Dulkhoir, SH, selaku Sekjen DPD KPK TIPIKOR Kabupaten Bekasi, sangat mengapresiasi Peresmian Sekretariat Kantor DPD yang berlokasi di Jalan Santoso, KP, Sasak Tiga, RT. 002/RW. 003, Desa Tridaya Sakti, Kabupaten Bekasi “.

Disamping itu para warga dan Aparatur Pemerintahan Desa setempat mulai dari tingkat RT menyambut respon positif terhadap dibukanya dan, sekaligus diresmikannya kantor Sekeretariat DPD KPK TIPIKOR Kab. Bekasi.

Ketua DPD Mistarno BM, sebelum acara Peresmian Kantor Sekretariat DPD KPK TIPIKOR Kab. Bekasi, mengajak kepada seluruh Jajaran Pengurus yang tergabung dalam kepengurusan DPD Kabupaten Bekasi agar menghadiri acara Peresmian Kantor Sekeretariat DPD KPK TIPIKOR. Yang dilaksanakan pada hari ini Kamis, 16 Juli 2020, sekira pukul 08.00 Wib, ujarnya.

Banyak yang harus kita lakukan terkait program kerja kedepan setelah acara Peresmian Kantor Sekretariat DPD KPK TIPIKOR ini. Salah satunya adalah Memonitoring Anggaran APBD, agar tepat sasaran untuk Masyarakat luas terlebih diwilayah Kabupaten Bekasi, kata Mistarno BM.

Masih kata Mistarno BM, kerja nyata dan fakta harus kita buktikan terhadap Masyarakat luas kehadiran DPD KPK TIPIKOR, agar memberikan rasa aman, nyaman dan slalu membantu Masyarakat yg sangat membutuhkan terlebih anak Yatim, Janda, Jompo dan Penyandang Cacat itu salah satu program kita kedepan, ujar Ketua DPD Mistarno BM, setelah dikonfirmasi oleh awak media onlie di kantornya.

Kerja keras dan diiringi dengan Doa, mudah – mudahan dengan diresmikannya Kantor Sekretariat DPD KPK TIPIKOR Kab. Bekasi, apa yang kita harapkan dapat terleksana, ujar Sekjen M. Mamin Dulkhoir, SH. (Agung/Tim).

editor ” Awi”.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *