Kapendam XII Tpr : Jangan Biarkan Pihak – Pihak Tertentu Merusak Jalannya Pilkada Di Kalbar

oleh -614 Dilihat

Mutiara IndoTV, Kota Pontianak – Kalimantan Barat. Kepala Penerangan Komando Daerah Militer (Kapendam) XII Tanjungpura Kolonel Inf Tri Rana Subekti menilai momen Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) diwilayah Kalimantan Barat (Kalbar), merupakan pesta rakyat yang harus dijaga oleh seluruh lapisan Masyarakat Kalimantan Barat. Agar tidak mudah dirusak oleh pihak – pihak tertentu yang ingin merusak dan memecah belahkan persatuan suku, ras, dan agama di wilayah Kalimantan Barat, hanya untuk memaksakan kehendak atau kepentingannya, baik itu secara individu sampai dengan berkelompok.

“Pilkada ini kan Pesta Rakyat, mari bersama – sama jaga keamanannya. Agar tidak mudah dirusak oleh pihak – pihak yang memaksakan kehendaknya, makna demokrasi bisa tertanam dalam darah daging Kita dan Anak Cucu Kita kelak,” ucap Kapendam XII Tanjungpura dengan tegas saat dikonfirmasi media ini. Sabtu, (17/02/2018).

Menurut Kapendam XII Tanjungpura demokrasi adalah Pesta Rakyat untuk memilih pemimpin yang benar – benar membawa dan memperjuangkan Masyarakat dalam lapisan apapun, didaerahnya. “Agar Masyarakat yang memilih Pemimpin tersebut, bisa mensejahterakan dan memakmurkan Nasyarakat, khususnya diwilayah Provinsi Kalimantan Barat.

“Masyarakat harus bisa memilih dan menilai sosok Pemimpin yang mempunyai tujuan dan misi untuk maju demi kemakmuran, dan kesejahteraan Rakyat yang berlandaskan pancasila dan UUD 1945. Serta dapat bersaing dengan daerah – daerah lain, guna memajukan dan mengharumkan nama Kalimantan Barat.” Tutup Kapendam XII Tanjungpura. (Viky/Redaksi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.