Kapolda Kalbar Mengajak Komunitas Sepeda Wujudkan Pemilu Damai Di Provinsi Kalimantan Barat

MutiaraindoTV, Kota Pontianak – Kalimantan Barat. Didalam tubuh yang kuat terdapat jiwa yang sehat, Mens sana in corpore sano. “Didalam tubuh yang kuat terdapat jiwa yang sehat”, ungkapan itulah yang di ucapkan oleh Kapolda Provonsi Kalimantan Barat Irjen Pol Drs. Didi Haryono.

Dia berharap pada warga Provinsi Kalimantan Barar dapat menjadikan olahraga bersepeda, sebagai kebutuhan hidup. Mengisi kegiatan libur hari Minggu ini, Irjen Pol Drs. Didi Haryono bersepeda. Sebelum memulai kegiatan gowes, komunitas sepeda berkumpul dan star dari Rumah Dinas Kapolda di Jalan Ahmad Yani Pontianak. Minggu, 28 Oktober 2018.

Kali ini memilih trak lurus menuju Bundaran – Bandara Udara Supadio, dan kembali finish di Area Car Free Day di Jalan Ahmad Yani dengan jarak tempuh 35 Km. Kegiatan kali ini ditemani komunitas sepeda dari KONI Provinsi Kalimantan Barat, Bank Kalbar, OJK, Personel Polresta Pontianak Kota dan Warga Kota Pontianak.

Situasi Provinsi Kalimantan sampai saat ini sangat kundusif, Pilkada serentak 2018 berjalan aman dan lancar. Begitu juga Pemilu Tahun 2019 mari kita kawal bersama, serta wujudkan pemilu yang damai. Saling menjaga dan kita tunjukan, bahwa Provinsi Kalimantan Barat dapat menjadi Provinsi teraman di Pileg dan Pilpres Tahun 2019 nanti. ”Ungkapnya.

Kegiatan bersepeda Kapolda Provinsi Kalimantan Barat ini, merupakan kegiatan rutin setiap hari Sabtu atau Minggu. Terkadang ia terpantau hanya bersepeda berdua dengan ajudannya keliling Kota Pontianak, sekaligus memantau situasi dan kegiatan anggota dilapangan.

Kapolda Provinsi Kalimantan Barat memilih olah raga bersepeda, karena tergolong olah raga yang mudah bisa dilakukan oleh semua orang. Jadi lebih bermasyarakat, tidak perlu mengeluarkan biaya besar untuk bisa ikut dalam kegiatan ini. ”Tuturnya. (Mia/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *