Kapolda Kalbar Pimpin Langsung Acara Lounching Program Keselamatan 2020

MutiaraindoTV, Kota Pontianak – Kalimantan Barat. Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Barat, Irjen Pol Dr. R. Sigid Tri Hardjanto SH., M.Si yang akan langsung meresmikan Lounching Program Keselamatan 2020, yang terselenggara atas kerja sama dengan Direktorat Lalu Lintas Polda Provinsi Kalimantan Barat dan bertempat di Mapolda Provinsi Kalimantan Barat. Rabu, 15 April 2020.

Program Keselamatan 2020 ini dilaksanakan serentak seluruh Indonesia yang merupakan kombinasi bantuan sosial dengan pelatihan, guna meningkatkan kemampuan dan pengetahuan pengemudi dalam berlalu lintas.

Tujuan dilakukan kegiatan ini untuk memberikan pemenuhan kebutuhan pokok dan kebutuhan rumah tangga, bagi penduduk yang terganggu mata pencaharian akibat terdampak Virus Corona (Covid-19).

Bantuan diberikan dalam bentuk penyaluran insentif pelatihan diberikan perorang perbulan Rp. 600.000,- (Enam Ratus Ribu Rupiah) menggunakan buku tabungan dan kartu atm dari BANK BRI, yang hanya bisa digunakan untuk pembelian sembako di toko dan pasar tradisional yang menyediakan alat EDC (DEBIT).

Kegiatan tersebut dihadiri juga oleh Pengemudi bus, taxi, truk, angkot, ojek konvensional, becak dan Rental seluruh Indonesia. (Mia)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *