Kapolda Kalbar Sharing Knowledge Kasus Fraud Perbankan

MutiaraindoTV, Kota Pontianak – Kalimantan Barat. Kapolda Provinai Kalimantan Barat Irjen Pol. Drs. Didi Haryono SH., MH didampingi oleh Irwasda Polda Provinsi Kalimantan Barat Kombes Pol. Andi Musa, Dir Intel Polda Provinsi Kalimantan Barat dan Dir Reskrimsus Polda Provinsi Kalimantan Barat. Hadir di Kantor Bank Provinsi Kalimantan Barat Pontianak ,dalam acara Sharing Knowledge Kasus Kasus Fraud di Perbankan. Jum’at, 28 Desember 2018 sore.

Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Direktur Utama Bank Provinsi Kalimantan Barat Bapak Samsir Ismail, Komisaris Utama Bank Provinsi Kalimantan Barat Bapak Sudirman HMY, Direktur Umum Bank Provinsi Kalimantan Barat Bapak atau Ibu Kepala Divisi dan Kepala Satuan Kerja di Bank Provinsi Kalimantan Barat, Komite Dewan Komisaris, Pimpinan Cabang, Kepala Cabang, dan Analis.

Dalam kesempatan tersebut, sebelum Sharing Konowledge Kapolda Provinsi Kalimantan Barat selaku Pimpinan Kepolisian Di wilayah Provinsi Kalimantan Barat. Sangat berterima kasih kepada Bank Provinsi Kalimantan Barat, karena sudah sangat berpartisipasi dalam mengelola Kamtibmas yang indikatornya, adalah Pilkada yang aman.

“Ada dua agenda nasional yang dilaksanakan di Provinsi Kalimantan Barat, khususnya di Pontianak. Beberapa agenda agenda lokal maupun regional semuanya aman, ini semua adalah peran kita semua dalam menciptakan situasi yang aman dan kondusif. “Ujar Kapolda Provinsi Kalimantan Barat.

“Beberapa kejadian, misalnya kejadian kejadian kejahatan konvensional, kejahatan trans nasional, kejahatan yang berimplikasi dengan kejahatan kejahatan mesin hitung uang juga bisa kita tindak lanjut. “Ungakapnya.

Adapun, kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka silaturahmi dan juga untuk meningkatkan rasa kebersamaan, serta kekeluargaan antara Kepolisian Republik Indonesia Daerah Provinsi Kalimantan Barat dengan Bank Provinsi Kalimantan Barat.

Dalam kegiatan ini Kapolda Provinsi Kalimantan Barat juga memberikan arahan dan bimbingan, untuk Manajemen Bank Provinsi Kalimantan Barat. Agar dapat mencegah kejahatan perbankan, yang marak terjadi belakangan ini.

Sehingga diharapkan kepada Manajemen, Kepala Divisi, dan Kepala Satuan di Bank Provinsi Kalimantan Barat dapat lebih tanggap dan waspada terhadap kasus kasus fraud di perbankan. “Akhirnya. (Mia/Sis)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *