Kapolda SumSel Memberi Bantuan Terdampak Covid -19

Mutiaraindotv, Palembang, Kapolda Sumatera Selatan Irjen Pol. Prof Dr. Eko Indra Heri S, MM, bersama Gubernur Sumatera Selatan H. Herman Deru dan Pangdam II/Sriwidjaya Mayjen TNI Irwan, S.I.P, M.Hum, beserta unsur Forkompimda meninjau Dapur Umum Covid- 19.

Yang bertempat di Belakang Pangdam II Sriwidjaya, Jalan Sultan Mahmud Badarridin II Sekanak, Palembang. Jum’at, 12 Juni 2020.

Dalam Peninjauan tersebut Kapolda SumSel menyerahkan Nasi Kota kepada Petugas untuk di Distribusikan kepada Masyarakat yang terdampak Covid- 19.

Kapolda SumSel, mengatakan berharap Pendiatribusian Nasi kotak tersebut dapat di terima oleh Masyarakat yang benar – benar membutuhkan yang terdampak dari Pandemi Covid- 19, saat ini.Ucapan terima kasih pun di sampaikan kepada seluruh petugas yang telah berusaha sekuat tenaga untuk ikut membantu dan berpartisipasi dalam kegiatan ” Dapur Umum Gugus Tugas Covid -19.

Semoga ini menjadi Amal dan Ladang Ibadah, bagi kita semua serta Penyebaran Covid- 19 di wilayah SumSel dapat segera berakhir, ujarnya. (Mailan).

editor ” Awi “.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *