Kapolda SumSel Sambangi Kantor PDI-Perjuangan

Mutiaraindotv, Polda SumSel, Kapolda Sumatera Selatan Irjen. Pol. Prof. Dr. Eko Indra Heri S, MM, bersilaturahmi ke Penggurus PDI Perjuangan. Yang bertempat di Jalan Basuki Rahmat, Palembang, Sumatera Selatan. Senin, 06 Juli 2020.

Kedatangan orang Nomor Satu di Jajaran Kepolisian Sumatera Selatan ini disambut langsung oleh Ketua Umum PDI Perjuangan H.M.Giri Ramanda N. Kiemas, SE, MM, bersama para Penggurua dan para Kader Partai PDI Perjuangan.

Selain itu juga Kapolda SumSel mengatakan, bahwa kunjungan ini hanya bersilaturahmi dan juga sekaligus memperkenalkan diri. Bahwa dirinya adalah asli ” Wong Talang Betutu “, dan Beliau juga mengatakan bahwa dulunya Tahun 2002 pernah berdinas di Polda SumSel sebagai Kasat Pidum. Lalu pernah Menjabat sebagai Kapolres Lahat, dan juga obrolan Kapolda bersama Ketua DPD dan para Kader PDI Perjuangan berjalan santai dan penuh keakraban dengan penuh canda dan tawa.

Beliau juga mengatakan nantinya suatu saat kita akan berkolaborasi untuk ikut menangani nasalah-masalah yang ada di Sumateta Selatan. Seperti masalah Sosial akibat dari Pandemi Covid- 19 dan lain sebagainya.

Kapolda juga mengingatkan marilah kita bersama untuk tetap menerapkan Protokol Kesehatan, seperti Physcal Distancing/Jaga Jarak, Menggunakan Masker, dan tidak lupa selalu Mencuci Tangan, ujarnya.

Lebih lanjut lagi Kapolda juga menyampaikan bahwa selama lebih kurang 1 Bulan menjabat sebagai Kapolda SumSel. Beliau juga membuat Program ” Polisi Dulur Kito ” atau yang di sebut ” Mang Pedeka “. Apbila Polisi jadi Dulur, Masyarakat jadi Dulur Insya Allah akan selesai semua permasalahan. Maksudnya disini adalah Dulur itu saling mengingatkan dan menginformasikan guna membantu Masyarakat, tuturnya Kapolda.

Kita disini harus meluruskan yang salah dengan saling mengingatkan dan saling membantu. Serta memberikan informasi ataupun masukan, sehingga kami bisa melakukan Penindakan. Penindakan itu bisa di lakukan Pembinaan, sehingga yang salah tersebut bisa kita perbaiki kembali seperti semula, imbuhnya. (Mailan).

editor ” Awi “.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *