Kapolda Sumut IRJEN POL Drs. Martuani Sormin M.SI Lakukan Kangker Ke Polres Batu Bara

author
Penulis: 
51 dilihat

MutiaraIndotv. Batu Bara-, Selasa 30 juni 2020.

Kunjungan Kerja (kangker) Kapolda Sumut Irjen Pol Drs. Martuani Sormin,MSI, bersama Ibu Bhayangkari Polda Sumut Ny.Risma Martuani Sormin ke Polres Batu Bara, terkuat hal ini disampaikan oleh Kapolda Sumut kantibmas di wilayah hukum kabupaten batu bara harus lebih optimal dalam pengamanan masyarakat, terlepas itu kunjungan Kapolda sumut juga memberikan langsung bantuan kepada petani pangan dan ikan air tawar.

Ibu Bhayangkari Polda Sumut Ny Risma Martuani Sormin dalam serta kunjungannya ke Polres Batu Bara untuk meresmikan Pos Yandu Yasmine Polres Batu Bara juga taman bacaan Polres Batu Bara, ungkapan Ibu Bhayangkari Polda Sumut telah resminya Pos Yandu di lingkungan Polres tentu ini sangat hal yang positif demi kebaikan bagi balita, ibu hamil di lingkungan, juga bagi masyarakat (ibu /balita) atau masyarakat lainya.

Begitu pula dengan dibukanya taman bacaan ini kita dan seluruh personil Polres Batu Bara para keluarga harus bisa memanfaatkan pasilitas, saya pikir ini hal yang sangat berguna dengan banyak membaca kita tida buta ilmu apa lagi saat ini kemajuan jaman semangkin senipikan dengan gemar membaca bertambah pula wawasan kita “railah cita citamu setinggi apa yang kau impikan, tapi camkan kepada kamu tanpa membaca kamu tidak ada apa apanya” imbuh Ny Risma Martuani.

Turut hadir dalam kegiatan sosial yaitu Bupati Batubara Ir. Zahir, M.AP Kapolres Batubara AKBP H.Ikhwan Lubis,SH.MH Ketua DPRD Batu Bara M. Safii, Kadis Kesrhatan dt. Wahit, Ketua Bhayangkari Poldasu Ny Risma Martuani serta rombongan Kapolda, memberikan batuan benih ikan yang berikan kepada petani ikan air tawar Desa Air Hitam Simpang Dolok kecamatan Datuk Lima Puluh sebanyak 10 ribu ekor.

Ny Risma Martuani mengatakan, bantuan benih ikan yang kami berikan kepada petani (masyarakat) Batu Bara sebagai upaya menjalankan program pemerintah tentang ketahanan pangan sembari untuk memperingati Hari Bhayangkara ke -74. hal ini bisa dikatakan dalam oprasi Nusa Aman II membantu mengurangi beban masyarakat yang terdampak akibat virus Covid-19, dengan adanya bantuan ini kira nya dapat berguna dan dikembangkan secara bergulir kepada yang lain, ungkapnya.

Usainya Kapolda Sumut IRJEN POL Drs.Martuani Sormin.MSI memberikan batuan ikan air tawar kepada petani Desa Air Hitam, Kapolda beserta rombongan berangkat TPU untuk berziarah kemakam alm BRIGJEN POL Drs.Syahrul di TPU blok 8 Lima Puluh mengenang HUT Bahangkara Ke -72, lanjut kegiatan Kapolda bersama rombongan berangkat di Desa Mangke Baru kecamatan Lima puluh Kota guna menyalurkan bantuan benih padi kepada petani pangan.

Kapolda berpesan kepada para petani hendaknya kita petani harus ikuti sistem yang dianjurkan pemerintah dalam mengelolah lahan hingga pola tanam yang baik, ketika semua ini kita lakukan secara benar sudah pasti membuahkan hasil yang cukup memuaskan, mari kita bersama mendukung progam pemeritah tentang swasembanda ketahan pangan, tuturnya.

(Gatot)

Berita Terbaru, Nusantara

Posting Terkait

Permalink ke Kendaran Roda Dua Ber Plat Merah Terparkir Dilokasi Arena Perjudian
Kendaran Roda Dua Ber Plat Merah Terparkir Dilokasi Arena Perjudian
Mutiaraindotv, Kabupaten Situbondo – Jawa Timur, Diketahui satu unit kendaraan
Permalink ke Tempat Rekreasi Keluarga Murah Meriah Di Kawasan MM2100
Tempat Rekreasi Keluarga Murah Meriah Di Kawasan MM2100
Mutiaraindotv, Bekasi, Bagi teman-teman yang berdomisili di Bekasi dan
Permalink ke Anggota DPR RI Obon, Dukung Masyarakat Warung Bongkok Dalam Pelestarian Alam Hutan Bambu
Anggota DPR RI Obon, Dukung Masyarakat Warung Bongkok Dalam Pelestarian Alam Hutan Bambu
MutiaraindoTV, Kabupaten Bekasi – Jawa Barat. Anggota DPR RI
Permalink ke Presiden Jokowi Mendapat Hadiah Masjid Megah Dari Pangeran Abu Dhabi, Sheikh Mohamed Bin Zayed Al Nahyan
Presiden Jokowi Mendapat Hadiah Masjid Megah Dari Pangeran Abu Dhabi, Sheikh Mohamed Bin Zayed Al Nahyan
Mutiaraindotv, Kota Solo, Utusan Duta Besar RI untuk Uni

Tinggalkan pesan

Ragam & Peristiwa

Tempat Rekreasi Keluarga Murah Meriah Di Kawasan MM2100
Mutiaraindotv, Bekasi, Bagi teman-teman yang berdomisili di Bekasi dan
Insentif Tenaga Pendidik PAUD di Situbondo Akan Dinaikan Tahun Depan
      Audiensi FP2EM dengan Dinas Pendidika n
Bangun Topping Off Terbanyak 28 Tower Selama Kurang Dari 1 Tahun, Meikarta Pecahkan Rekor MURI
    MUTIARAIndoTV (Bekasi)- Penghargaan bergengsi MURI diberikan Meikarta atas hasil
Webinar LAMI Di Hari Bhayangkara 74 : Polri Berkewajiban Mengamankan Kebijakan Pemerintah Dalam Mengatasi Covid19
  MUTIARAIndoTV (BEKASI)- Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Lembaga Aspirasi