Kapolres Aceh Tengah Cek Kesiapan Pos Pam Dan Pos Yan Kesiapan Pam Idul Fitri 1445 H

 

TAKENGON :MutiaraindoTV.com  – Kapolres Aceh Tengah AKBP Dody Indra Eka Putra bersama Wakapolres dan Pju, cek kesiapan pos pengamanan dan pelayanan Idul Fitri 1445 H Tahun 2024 di wilayah hukum Polres Aceh Tengah, Kamis 04 April 2024.

Adapun lokasi yang dilakukan pengecekan oleh Kapolres adalah Pos Pengamanan berlokasi di Jln. Takengon-Bintang Desa One-one Kecamatan Lut Tawar dan Pos Pelayanan di Jln. Takengon-Bintang Desa Mendale Kecamatan Kebayakan.

Kapolres Dody mengatakan, bahwa pengecekan pos pengaman dan pos pelayanan ini untuk memastikan kesiapan sarana dan prasarana maupun petugas dalam pelaksanaan tugas pengamanan menjelang arus mudik lebaran.

“Kita perlu memastikan kesiapan sarana dan prasaran serta layanan publik dalam pengaman Idul Fitri 1445 H tahun 2024, demi kelancaran arus lalu lintas, kenyamanan saat mudik lebaran dan saat masyarakat berkunjung pada obyek wisata”kata Dody.

Dody juga menyampaikan bahwa kegiatan Ops Kepolisian terpusat seulawah 2024 dalam Pengamanan Idul Fitri 1445 H Tahun 2024 ini akan berbeda dengan tahun tahun sebelumnya, karena kapasitas pengendara atau pemudik yang jauh lebih banyak dari tahun sebelumnya.

Kapolres juga berharap seluruh personil dapat melaksanakan tugas operasi dengan sungguh-sungguh dan penuh tanggung jawab serta sesuai dengan SOP yang ada. Sehingga tidak terjadi gangguan kamtibmas maupun kemacetan,”pungkas Dody.(SN)

Check Also

Cegah Kejahatan Jelang Lebaran Polres Situbondo Intens Patroli Kawasan Toko Emas,

Mutiaraindotv.com, SITUBONDO, JAWA TIMUR – Polres Situbondo Polda Jatim mengambil langkah proaktif dengan mengintensifkan patroli …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *