Kapolres Aceh Tengah Pimpin Pemakaman Alm Bripka Rizkan

Teks.foto:Kapolres Aceh Tengah Pimpin Pemakaman Alm Bripka Rizkan.MITV/ist

TAKENGON :MutiaraindoTV.com– Selesai kegiatan fardu kifayah jenazah Alm Bripka Rizkan, dibawa menuju tempat penguburan umum di Kampung Tansaril Kecamatan Bebesen Kabupaten Aceh Tengah,Kapores pimpin tradisi kepolisian pemakaman Senin Sore (25/9/23).

Upacara pemakaman tradisi Kepolisian inspektur upacara Kapolres AKBP Dody Indra Eka Putra,S.I.K Perwira Upacara Kompol Sofyan Yoesa dan Komandan Upacara IPTU Rasimin.

Tampak Kapolres Aceh Tengah yang dibantu oleh personil dan keluarga serta masyarakat melakukan penimbunan liang lahat kemudian peletakan karangan bunga.

Sementara itu Dody mengatakan dalam siaran tertulis melalui humas  “Selama menjalankan tugas Almarhum adalah personil yang baik, penuh rasa pengabdian, loyal dan mempunyai dedikasi yang tinggi terhadap tugas dan tanggungjawab”katanya

Dengan memberikan penghargaan dan penghormatan yang sebesar besarnya kepada Almarhum, marilah kita mendoakan semoga Almarhum diterima disisi Allah Swt sesuai dengan amal baktinya terhadap bangsa, negara dan agama.

Selanjutnya terhadap keluarga yang ditinggalkan semoga tabah menghadapinya dan Allah memberikan iman dan taqwa serta sabar atas berpulangnya Almarhum.

“Ahirnya bagi kita yang ditinggalkan hendaknya menjadi renungan bahwa pada saatnya nanti kita akan mengalami hal yang sama, oleh karna itu semasa hidup kita banyaklah melaksanakan perintah Allah Swt dan menjauhi larangannya,”pesannya Dody

Sementara itu juga “Kami mengucapkan terima kasih kepada Polres, atas partisipasi dan belansungkawa yang telah diberikan oleh jajaran Polres Aceh Tengah ”ucap Pihak Keluarga.(…)

Editor:Sumarsono

Check Also

Kepala Sekolah SDN Ciuncal Digugat Pengadilan Negri Cibinong

MutiaraIndoTV, Kabupaten Bogor senin 17/Juni/2024. Berawal dari sebuah percakapan di group wa, kepala sekolah menyampaikan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *