Kapolres Aceh Tengah Siapkan Pengamanan Pilkades Serentak 2023.

Teks.Foto:Kapolres Aceh Tengah Siapkan Pengamanan Pilkades Serentak 2023.MITV/ist

TAKENGON :MutiaraindoTV.com  – Kapolres Aceh Tengah AKBP AKBP Dody Indra Eka Putra,S.I.K  gelar apel kesiapan dan Serpas dalam rangka pengamanan Pilkades Serentak Tahun 2023 Selasa pagi (12/9/23).

Dalam apel ini diikuti sebanyak kurang lebih 202 personil Polres Aceh Tengah, guna melaksanakan tugas pengamanan Pilkades di 82 desa di Aceh Tengah, yang akan digelar besok lusa tanggal 14 September 2023.

Tampak Kepolres  memimpin Apel Gelar kesiapan dan serpas. Dalam apel tersebut dihadiri pejabat utama Polres Aceh Tengah, Kapolsek Jajaran dan personil yang dilibatkan dalam pengamanan TPS Pilkades serentak 2023.

Dalam sambutannya Dody iya mengatakan “apel gelar kesiapan dan serpas ini dilaksanakan guna persiapan pengamanan dan pengecekan personil dan sarana untuk pengamanan pilkades serentak 2023″katanya

Kapolres itu mengharapkan kepada  personil yang diturunkan dalam pengamanan dapat melaksanakan tugasnya dengan sungguh-sungguh, profesional dan maksimal.Jalankan tugas dengan baik, jangan membuat masalah pinta Kapolres

“Jangan campuri apapun urusan panitia, namun jalankan tugas dengan baik secara profesional dan maksimal, agar tercipta kenyamanan demi suksesnya Pilkades 2023” Demikian Dody mengatakan.(SN)

Editor:Sumarsono

Check Also

Pemkab Bener Meriah Malam ini Takbir Idul Adha Di Masjid Agung Babussalam

  BENER MERIAH :MutiaraindoTV.com– Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bener Meriah akan adakan Gema Malam Takbir pada …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *