Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis SH., MH Menjunjung Tinggi Etika Kehormatan Di Jajaran Polres

MutiaraindoTV, Kabupaten Batu Bara – Sumatera Utara. Dengan sifat rendah hati Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis SH., MH Langsung uasai melaksanakan apel pagi dihalaman Mako Polres Batu Bara, beliau mendatangi para personil seraya mengucapkan “Selamat Hari Raya Idul Fitri, Mohon Maaf Lahir & Batin”. Rabu, 27 Mei 2020.

Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis SH., MH langsung Pimpin Apel Pagi di Mako Polres Batu bara yang dihadiri oleh Waka Polres Kompol Abdul Muthollib SH, Kabag Ops Kompol Rudi Chandra SH., MM, para Kabag dan Kasat serta personil dan jajaran lainnya.

Dalam amanatnya Kapolres mengatakan, bahwa personil Polres Batu bara tidak boleh arogan, personil wajib menjadi contoh bagi masyarakat dalam mematuhi ajuran/aturan Pemerintah tentang memutus mata rantai Pendemi Covid-19.

tentunya pada kesempatan ini saya mengingatkan kembali dengan tidak merasa bosan agar personil wajib menjaga kesehatannya kiranya ketika kita sehat, kita menjadi motor ditengah –  tengah masyarakat untuk bersama sama memerangi Pandemi Covid-19.

Selanjutnya Kapolres menegaskan kepada personil Polres Batu bara jangan pernah ada kerlibatan di untuk memakai narkoba, apalagi menjadi sala satu anggota jaringan barkoba di wilayah hukum Batu Bara, Jika ada kedapatan akan saya pecat dari anggota Polres. “Tegas Kapolres Batu Bara.

Saya yakin sampai hari ini, bahwa belum penah ada laporan dari masyarakat bahwa personil Polri resor Batu Bara yang terlibat atau menjadi dalang jaringan narkoba mudah mudahan ini tetap kita pertahankan.

Di sela sela usai apel serta penyampaian amanatnya dan dengan segala kerendahan beliau, Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan SH., MH mendatangi personil ke harisan satu persatu mengucapkan “Selamat Hari Raya Idul Fitri, Mohon Maaf Lahir & Batin”.  Lalu diikuti oleh Waka Polres Kompol Abdul Muthollib SH, Kabag Ops Kompol Rudi Chandra SH., MM dan para PJU dan para petinggi Polres Batu Bara. (Gatot)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *