KAPOLRES BATU BARA BAGIKAN SEMBAKO APD KEPADA KEPALA BHABINKAMTIBMAS

Batu  Bara Mutara indo TV 13 April 2020.

Bacaan Lainnya

Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis SH.MH. Berbagi Face Shield dan Sembako kepada segenap personil  Bhabin Kamtibmas Sehajaran Keolisian Resor Batu Bara 13 Spril 2020.

Dalam pelaksanaan kegiatan Apel pagi tersebut Kapolres AKBP  Ikhwan SH.MH. yang di dampingi seluruh Pejabat Utama Kepolisian Resor Batu Bara sekaligus berbagi Alat Pelindung Diri (APD) dan Sembako berskala besar Kepada segenap Bhabin Kamtibmas sejajaran Kepolisian Resor Batu Bara, bertempat di pelataran Mako Polres Batu Bara.

Tujuan Kapolres Batu Bara berbagi Alat Pelindung Diri (APD) kepeda segenap Bhabin Kamtibmas sejajaran Polres Batu Bara merupakan antisipasi pada saat ber Aktivitas mengingat Bhabin Kamtibmas merupakan garda terdepan yang lansung berhubungan ke masyarakat.

Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut  Kapolres  Batu Bara  AKBP. Ikhwan Lubis. SH.MH. juga Mengatakan  :  Saya sengaja  bagikan Alat Pelindung diri seperti Face Shield karena pihak Kepolisian harus mampu untuk menjad contoh terbaik bagi seluruh masyarakat Kabupaten Batu Bara. Terkait maraknya penyebaran Covid-19 Bhabin Kamtibmas sejajaran Polres Batu Bara hendaknya selalu aktif dalam pemberikan arahan agar seluruh masyarakat siap untuk bersatu untuk melawan Covid-19 sekaligus memutus mata rantai untuk penyebaranya di Kabupaten Batu Bara.
(Ucap Kapolres)

Semua ini perlu dilakukan sebagai upaya untuk memutus mata rantai penyebaran Virus yang benar-benar cukup  meresahkan seluruh  masyarakat,  Kta harus siap melakukan hal yang paling terbaik untuk seluruh masyarakat agar selalu sefti melawan Covid-19. Kami dari pihak Kepolisian hanya menginginkan agar seluruh masyarakat terbebas dari wabah covid-19. (imbuh Kapolres)

Seketika awak media merangkum keterangan dari Humas Polres Batu Bara Aiptu. Ismunazir, membenarkan adanya pembagian Sembako dan masker kepada Bhabin Kamtibmas sejajaran Polres Batu Bara. Humas juga mengatakan, saya sebagai Humas di Polres Batu Bara ini, benar-benar meng apresiasi atas kepeduli Bapak  Kapolres  kepada segenap Pesonil Bhabin Kamtibmas sejajaran Polres Batu Bara, dengan perhayian ini tentunya akan mendongkrak semangat segenap personil untuk lebih semangat dalam menjalankan tugas untuk setiap harinya. ( terang Ismunazir)

Rizal Hutagaol

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *