KAPOLRES BATU BARA BERSAMA DANYON 126/KC BERSINERGI BANTU MASYARAKAT

Batu Bara Mutiara Indo TV. 22 April 2020.

Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis SH.MH Bersama Danyon 126 Kala Cakti Letkol Inf. Mulio Junaidi. S IP Bersinergi untuk menggelar kegiatan bakti sosial ke masyarakat dari Desa terpencil yang terhimbas dampak Virus Corona – Covid-19.   22 April 2020.

Bacaan Lainnya

Terpantau Polri-TNI dan Instansi Pemerintahan Kabupaten Batu Bara, masyarakat dari Desa terpencil mayoritas sebagai petani, dengan tingkat perekonomian dibawah rata-rata, salah satunya Desa Benteng Jaya. Kecamatan. Sei Balai. Kabupaten.Batu Bara.
Melalui kebijakan Kapolres Batu Bara AKBP. Ikhwan Lubis.SH.MH bersama Danyon 126 Kala Cakti Letkol Inf. Mulio Junaidi.S IP. melaksanakan kegiatan bakti sosial dengan berbagi sembako kepada masyarakat yang terhimbas Dampak Virus Corona- Covid-19.

Dalam pelaksanaan kegiatan Bakti sosial tersebut, Danyon 126 Kala Cakti Letkol Inf. Mulio Junaidi. S IP mengatakan : Saya meminta kepada mayarakat Kabupaten Batu Bara agar tetap bersatu melawan Virus Corona- Covid-19 sebagai antisipasi serta upaya untuk memutus rantai penyebaran  Virus Corona-Covid-19, kita semua berharap agar penyebaran Virus Corona – Covid-19 segera ber akhir dan tidak berkepanjangan.
(Terang Danyon 126 Kala Cakti)

Dengan maraknya penyebaran Virus Corona-Covid-19 yang mematikan itu, siapa saja sangat rentan terjangkit melalui manusia yang satu dan manusia yang lainya, saya berharap agar seluruh masyarakat dapat mematuhi himbauan dari Pemerintah untuk melestarikan hidup bersih sebagai upaya untuk mengantisipasi penyebaran Virus Corona- Covid-19 segera terputus dan tidak berkelanjutan.

Maraknya penyebaran Virus Corona-Covid-19 benar-benar cukup meresahkan beberapa Negara di Dunia termasuk Indionesia.
Untuk mengantisipasi peyebaran Virus Corona-Covid-19 di Kabupaten Batu Bara tentu tidak terlepas juga dari pantauan Polri-TNI dan Pemerintah Kabupaten Batu Bara. (imbuh Danyon 126 Kala Cakti)

Untuk mengatasi penyebaran Virus Corona-Covid-19 Kapolres Batu Bara AKBP.Ikhwan Lubis.SH.MH mengatakan : Saya berharap kepada seluruh masyarakat agar selalu menjaga jarak antara satu dan lainya, cuci tangan sesering mungkin, hindari budaya berkumpul-kumpul, gunakan masker bila berada diluar rumah, dan jangan mudik dan tetap berada di rumah terkecuali ada keperluan yang mendesak, hal tersebut dilakukan sebagai upaya untuk mengantisipasi penyebaran Virus Corona-Covid-19. (Tegas Kapolres)

Saya mengajak semua instansi Pemerintahan dan tokoh masyarakat serta tokoh pemuda se Kabupaten. Batu Bara  untuk ikut membantu mensosialisasikan himbauan dari Pemerintah agar masyarakat dapat mentaati maklumat Presiden Republik Indonesia.
Dengan banyak berdiam dirumah artinya masyarakat benar-benar telah bersatu untuk membatu Polri-TNI dan Pemerintah mengusir Penyebaran Virus Corona-Covid-19, agar seluruh masyarakat baik di tingkat Provinsi – Kabupaten – Kecamatan dan tingkat pedesaan dapat ber aktivitas seperti biasa (Imbuh Kapolres)

Rizal Hutagaol

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *