Kapolres Batu Bara Beserta Jajaranya Siap Berantas Habis Narkoba

Mutiaraindotv, Batu Bara, sehubungan dengan Instruksi Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, SH, MH, agar seluruh Jajaran Kepolisian Polres Batu Bara berantas dan sikat habis Narkoba di wilayah Hukum Polres Batu Bara.
Atas instruksi tersebut Kapolsek Labuhan Ruku AKP Muhammad Iskad, SH, dan Kanit Reskrim IPDA J. Sitinjak, langsung melakukan Penangkapan terhadap Bandar dan Pengguna Narkoba di wilayah Hukum Kepolisian Sektor Labuhan Ruku, Kecamatan Tanjung Tiram, Kabupaten Batu Bara. Jum’at, 21 Febuari 2020.

Kapolsek Labuhan Ruku AKP Muhammad Iskad, SH, dan Kanit Reskrim IPDA J. Sitinjak, mampu membuktikan keberhasilan gerakan Kepolisian Sektor Labuhan Ruku untuk melakukan penangkapan dan meringkus Bandar Narkoba (YM), pada tanggal 21 Februari 2020, sekira pukul 17.20 Wib. Asli penduduk Gang Jokja, Desa Suka Maju, Kecamatan Tanjung Tiram, Kabupaten Batu Bara.

Dengan diringkusnya seorang Bandar Narkoba (YM) oleh Sat Reskrim Polsek Labuhan Ruku berdasarkan informasi yang di terima dari salah satu Oknum Tokoh masyarakat Desa tersebut. Yang lebih ironisnya seketika Sat Reskrim Polsek Labuhan Ruku melakukan penangkapan terhadap (YM) terbukti sedang mengemas Narkotika Jenis Sabu. Dan Pihak Sat Reskrim Polsek Labuhan Ruku sangat menyayangkan setelah mengetahui (YM) melakukan perlawanan dan melarikan diri saat akan di tangkap, terpaksa Pihak Kepolisian Sat Reskrim Polsek Labuhan Ruku yang bertugas saat itu memberikan tindakan tegas dan terukur.Sehingga (YM) jatuh tersungkur setelah kaki sebelah kirinya menerima terjangan peluru, dan dengan sigap pihak Kepolisian Sat Reskrim Labuhan Ruku mengamankan Dompet yang berisikan Narkotika jenis sabu sebayak 2 Pekat berukuran Besar, Pipet Alat Hisap, Plastik Klip dan Uang senilai Rp. 375.000, yang Diduga hasil penjualan barang haram Narkotika jenis Sabu tersebut. Tindakan selanjutnya Bandar Narkoba jenis Sabu (YM) digelandang ke RS untuk mendapatkan perawatan medis dan diserahkan ke Sat Narkoba Polres Batu Bara guna pengembangan serta penyelidikan lebih lanjut terhadap jaringan lainya.

Saat dikonfirmasi kepada Kapolres Batu Bara melalui Paur Humas Aiptu Ismunazir, dan membenarkan bahwasanya Polsek Labuhan Ruku telah melakukan penangkapan terhadap seorang Bandar Narkoba (YM) berkependudukan di Gang Jokja, Kecamatan Tanjung Tiram, Kabupaten Batu Bara. Ini merupakan instruksi Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, SH, MH, pada segenap Jajaran untuk sikat dan berantas habis para Bandar Narkoba dan Kejahatan lainnya di wilayah Hukum Polres Batu Bara, terang Ismunazir. (Rizal Hutagaol).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *