Kapolres Batu Bara Hadiri Rapat Koordinasi Terkait Covid 19 Virus Corona Di Lapas Kelas II Labuhan Ruku

MutiaraindoTV, Kabupaten Batu Bara – Sumatera Utara. Pemerintah Kabupaten Batu Bara menanggapi serius warga binaan di lapas Labuhan Ruku terkait maraknya penyebaran Virus Corona atau Covis-19, selanjutnya Pemerintah Kabupaten Batu Bara gelar rapat koordinasi diLapas kelas II Labuhan Ruku. Selasa, 24 Maret 2020.

Dalam acara ini turut dihadiri ole Kapolres Batu Bara AKBP.Ikhwan Lubis SH., MH, Ka Lapas Labuhan Ruku Yan Rusmanto Bc., IP., S.Sos., M.Si,
Kepala BNN Kabupaten Batu Bara AKBP Zainuddin S.Ag, Kajari Kabupaten Batu Bara Muliadi Sazaen. Membahas tentang penanganan penyebaran Virus Corona atau Covid-19, khusus lnya di Lapas Labuhan Ruku.

Menanggapi dampak dari penyebaran Virus Corona atau Covid-19, Kapolres Batu Bara AKBP.Ikhwan Lubis SH., MH menyarankan, “kita harus mengetatkan penjagaan dan kedisiplinan. Sekaligus memberikan himbauan kepada seluruh tamu yang datang berkunjung, untuk lebih steril dengan mencuci tangan menggunakan sabun hingga bersih sebelum memasuki areal Lapas Labuhan Ruku.

Maraknya penyebaran Virus Corona atau Covid-19 disangsikan akan berhimbas  ke warga binaan Lapas Labuhan Ruku,

mengingat serangan Virus Corona atau Covid-19 sangat kejam dan mematikan. Jika tidak di tangani dengan serius maka yang paling Berdampak paling buruk terjadi bagi mereka warga binaan, khususnya di Lapas labuhan Ruku.

Di jelaskan dalam rapat kordinasi oleh kalapas Labuhan Ruku, dengan harapan cara tersebut dapat meng antisipasi penyebaran Virus Corona atau Covid-19 yang di bawa para tamu dari luar Lapas Labuhan Ruku. “Saran Kapolres.

Gelar rapat koordinasi di Lapas kelas II Labuhan Ruku mendapatkan kesepakatan bahwasanya, seluruhwarga binaan Lapas labuhan Ruku  menjadi tanggung jawab kita semua.

Untuk bisa lebih bersih dan steril saat hendak melakukan kunjungan, agar penanganan Hukum di Lapas Labuhan Ruku tidak terhambat oleh penyebaran Virus Corona atau Covid-19. (Rizal Hutagaol)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *