Kapolres Bener Meriah Bersama Para Pejabat Polres, Sambut Kedatangan Rombongan Tim Wasrik Tahap II TAhun 2018

MutiaraindoTV, Kabupaten Bener Meriah – Aceh. Kapolres Bener Meriah AKBP Fahmi Irwan Ramli SH., SiK., M.Si bersama para Pejabat Polres, menerima kunjungan Inspektorat pengawasan (Itwasda) Daerah Aceh dalam rangka melaksanakan pengawasan dan pemeriksaan (Wasrik) rutin tahap II T.A 2018 di Polres Bener Meriah. Aspek pelaksanaan dan pengendalian, di awali dengan taklimat awal yang di laksanakan di ruang Aula Pratama sekitar pukul 10.00 WIB. Jum’at, 19 Oktober 2018.

Rombongan Tim Wasrik Tahap II Tahun 2018 Polda Aceh terdiri dari AKBP Junaidi S.Sos bidang Irbidbin selaku Ketua Tim, Kompol Irwan Johansyah SE bidang Parik Sarpras Irbidbin, AKP Agus Wahyudi SH bidang parik SDM Irbidbin, Penata Dedi Alfidayat SE bidang Auditor keungan, Aipda Irvan MA., SH bidang Ps Pamin 1 Urdumas Subbag Dumas, Bripka Muhammad Yacob bidang Ps pamin 1 Urenn Sbbgrenmin, serta Andre Aufa.

Kegiatan taklimat awal pada Wasrik Tahap II ini dihadiri oleh, Kapolres Bener Meriah AKBP Fahmi Irwan Ramli SH., SiK., M.Si, Waka Polres, Kabag Ops, Kabag Sumda, Kabag Ren, para Kasat, Kasi, Kapolsek jajaran, serta para Kanit dan Kaurmintu.

Dalam sambutan Irwasda Polda Aceh yang di bacakan oleh Irbid bin Itwasda Polda Aceh AKBP  Junaidi S.Sos selaku Ketua Tim mengatakan, Wasrik rutin Itwasda Aceh yang di lakukan oleh Tim Wasrik kepada satuan fungsi (Satfung) Polres Bener Meriah. Meliputi aspek managerial untuk semua unit organisasi, khususnya proses perencanaan.

Pelaksanaan dan pencapaian program kerja serta pengelolaan dan administrasi anggaran dan perbendaharaan yang meliputi bidang opsnal, sumber daya manusia, sarana dan prasarana, serta inventaris dan perbendaharaan dan bidang anggaran dan keuangan.

Di harapkan masing masing satfung yang menjadi obyek Wasrik, dapat menyampaikan hambatan apa saja yang dialami dalam pelaksanaan tugas terutama dalam penyerapan anggaran yang merupakan sasaran dari obyek Tim Wasrik. (Pujo Prayetno)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *