Kapolres Bener Meriah Melakukan Pengecekan Pos – Pos Lilin 2019

MutiaraindoTV, Kabupaten Bener Meriah – Aceh. Guna untuk memastikan keaman dan kenyamanan, Kapolres Bener Meriah AKBP Siswoyo Adi Wijaya SIK didampingi Pejabat Utama (PJU) jajaran Polres Bener Meriah melakukan pengecekan kesiapan personel yang bertugas di Pos – Pos yang telah dipersiapkan, untuk pengamanan Natal dan Tahun Baru 2020 yang berada diwilayah hukum Polres Bener Meriah. Selasa, 24 Desember 2019.

Adapun Pos Ops Lilin Rencong yang di datangai Polres Bener Meriah diantaranya, Pos Ops Lilin Rencong 2019 Teritit Kecamatan Wih Pesam, Pos Ops Singah Mulo Kecamatan Pintu Rime Gayo, dan Pos Ops Lilin Rencong 2019 Buntul Kecamatan Permata.

Selain melakukan pengecekan kesiapan pos pengamanan Natal dan tahun baru, Kapolres Bener Meriah juga melakukan pengecekan titik rawan keramaian saat natal dan tahun baru, seperti lokasi wisata alam Wih Kulus yang berada di Kecamatan Pintu Rime Gayo, lokasi alam puncak Merapi Bur Telong Kecamatan Timang Gajah, dan lokasi wisata pemandian air panas Bandar Lampahan Kecamatan Timang Gajah.

Hal itu disampaikan Kapolres Bener Meriah AKBP Siswoyo Adi Wijaya SIK, melalui Kasubbag Humas Polres Bener Meriah Ipda Suci SH pada media ini melalui siaran persnya.

Ipda Suci SH menambahkan, selain objek – objek wisata di atas, rombongan Polres Bener Meriah juga melakukan pengecekan objek destinasi wisata lainnya yang ada di wilayah hukum Polres Bener Meriah, juga termasuk terminal bis dan bandara. “Terang Ipda Suci SH.

Sementara itu, Kapolres Bener Meriah melalui Kabagops Kompol Mariyono menyampaikan, sampai sejauh ini arus lalulintas baik yang masuk maupun yang keluar Bener Meriah masih aman, tertib dan lancar.

Lanjutnya, pengecekan yang dilakukan pada Pos – Pos maupun objek wisata agar masyarakat yang merayakan Natal dan Tahun Baru 2020 merasa aman dan nyaman. “Ujarnya.

Selain Kapolres Bener Meriah AKBP Siswoyo Adi Wijaya SIK Pejabat utama polres yang turut mendaping Pengecekan diantaranya, Kabag Ops Polres Bener Meriah Kompol Maryono (Karendalopspres), Kabag Ten AKP Hartana S.Sos (Kasetopsres), Kasat Lantas AKP Syabirin SH., M.Si (Kasatgas Kamseltibcar Lantas), Kasat Intelkam Ipda Dedi Parna Dia (Kasatgas Preemtif), Kasat Sabhara Iptu Irwansyah Nasution (Kasatgas Preventif), Kasubag Humas Ipda Suci SH (Kadataopsres), dan Kasi Propam Polres Bener Meriah Ipda Dasril (Kasatgas Banops). (Samsudin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *