Kapolres Bener Meriah Pimpin Serah Terima Jabatan Kasat Narkoba Dan Kapolsek Mesidah, Serta Kapolsek Bandar

Foto Bersama Kapolres, Wakapolres, Kasat Narkoba dan Kapolsek Bandar
Foto Bersama Kapolres, Wakapolres, Kasat Narkoba dan Kapolsek.

MutiaraindoTV, Kabupaten Bener Meriah – Aceh. Kapolres Bener Meriah Pimpin Serah Terima Kasad Narkoba dan Polsek Mesidah, serta Polsek Bandar yang di gelar di Halaman Polres  Bener Meriah. Jum’at, 26 Oktober 2018.

Berdasarkan Surat dari Kapolda Aceh ST/647/X/KEP.3/2018, guna untuk Serah Terima Jabatan di antaranya, Iptu Yasir Arafat Riza Habibi SH selaku Kasat Narkoba yang lama, dan kini menjabat Sebagai Kasat Narkoba di Polres Aceh Timur, yang di gantikan oleh Iptu Muhamad Daud SH. Selaku kasat Narkoba Polres Bener Meriah, dan sebelumnya Kasubaq Binops Polres Aceh Timur.

Pemberikan Tanda Pangkat Oleh Kapolres Bener Meriah

Selanjutnya Kapolsek Kecamatan Bandar AKP Darmawi Hasibuan selaku Kapolsek Bandar yang lama, yang kini menjabat Kasubaq Logistik Polres Bener Meriah. Dan digantikan oleh AKP Suprihadi selaku Kapolsek Kecamatan Bandar yang Baru, yang sebelumnya menjabat Kapolsek Kuta Makmur Polres Lhoksemawe.

Selanjutnya Kapolsek Mesidah Iptu Albert Lumban Gaul Selaku Kapolsek Mesidah, yang lama yang kini menjabat Pama Polres Bener Meriah. Dan digantikan oleh Ipda Agus Suyanto Selaku Kapolsek Mesidah Yang Baru, yang sebelumnya menjabat Kapolsek Wih Pesam.

Tandatangan Serah Terima Jabatan

Kapolres Bener Meriah AKBP Fahmi Irwan Ramli SH., Sik., MSi, dalam sambutannya mengatakan, “seperti kita ketahui bersama bahwa pada hari ini kita melaksanakan Serah Terima Jabatan Kasat Res Narkoba Kapolsek Bandar dan Kapolsek mesidah di jajaran Polres Bener Meriah. Yang mana beberapa hari lalu telah keluar mutasi jabatan tersebut, di lingkungan Polres Bener Meriah.

Mutasi jabatan di lingkungan Polri merupakan suatu proses yang wajar, dalam rangak pembinaan Personil Polri. Maupun kebutuhan Personil Polri, “ungkap Kapolres Bener Meriah AKBP Fahmi Irwan Ramli SH., Sik., MSi.

Ibu – Ibu Bhayangkari Polres Bener Meriah

Sementara itu lantauan awak media ini di lapangan, tampak hadir dalam upacara tersebut Waka Polres Bener Meriah Kompol Benny Miniani Arif SIK, Kabaq OPS, Kabaq Sumda, Kabaq Ren, Para Kasat, Kasubaq, Kasi Perwira Staf Kapolsek, jajaran personil Polres yang terdiri dari Pleton Sat Sabhara.

Dan Pleton Staf Gabunggan, Pleton Bahbinkantibmas, Pleton Satlantas, Pleton Sat Reskrim, Pleton Sat Narkoba, Serta Ketua Bhayangkari Cabang Bener Meriah beserta Pengurus dan Prangkatnya. (Pujo Prayetno)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *