Kapolres Dampingi Tim Supervisi Polda Aceh Cek Pos Pengamanan Lebaran di Aceh Tengah

 

Takengon :MutiaraindoTV.com – Kapolres Aceh Tengah AKBP Dody Indra Eka Putra, mendampingi Tim Supervisi Operasi Ketupat Seulawah 2024 dalam rangka melaksanakan supervisi dan pengecekan Pos Ketupat pengamanan Perayaan Hari Raya Idul Fitri 2024 di wilayah hukum Polres Aceh Tengah disertai pemberian bingkisan kepada petugas Pos Pam dan Pos Yan. Sabtu 6 April 2024.

Tim Supervisi yang dipimpin oleh Dir Samapta Polda Aceh Kombespol Eri Apriyono, tiba di Aceh Tengah melakukan supervisi sekaligus mengunjungi Pos Pelayanan (Posyan) Ops Ketupat Seulawah 2024 yg berlokasi di jln. Takengon-Bintang Desa One-one Kecamatan Lut Tawar dan Pos Pengamanan di Jln.Takengon-Blang Kejeren Desa Mendale Kecamatan Kebayakan.

Kapolres Aceh Tengah, melalui Kasi Humas Iptu Kariya mengatakan, Di Pos pelayanan dan Pos pengamanan tim supervisi mengecek kesiapan personil, sarana dan prasarana di Pos yang didirikan Polres Aceh Tengah, juga mengecek administrasi pelaksanaan.

Kedatangan tim Supervisi Polda Aceh ini bertujuan mengetahui sejauh mana berjalannya Operasi Ketupat Seulawah 2024 yang telah dilaksanakan oleh Polres Aceh Tengah.

“Pengecekan seperti ini disetiap operasi terpusat rutin dilakukan oleh Mabes Polri maupun tingkat Polda. Tujuannya untuk mengetahui kesiapan jajaran dalam melaksanakan setiap tahapan operasi”ujar Kariya.

Dalam pengecekan itu Tim supervisi, Kapolres Aceh Tengah dan juga bhayangkari cabang Aceh Tengah memberikan bingkisan kepada kepada petugas pos pam dan pos yan, sebagai support, agar lebih semangat lagi dalam menjalan tugas”pungkas Kariya.(SN)

Check Also

Sambut HUT Kodam III/Siliwangi, Kodim 0619/Purwakarta Gelar Bhakti Sosial Donor Darah

MutiaraindoTV, Kabupaten Purwakarta – Jawa Barat. Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Kodam III/Siliwangi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *