Kapolres Metro Bekasi Pantau Vaksinasi Anak di Tambun Selatan

Kapolres Metro Bekasi, Kombespol Gidion Arif Setiawan S.I.K, S.H, M.Hum, saat melakukan pemantauan Vaksinasi Anak Di SDIT Anuur Ala Nuur Tambun Selatan

MutiaraIndoTV.com (Bekasi) – Kapolres Metro Kabupaten Bekasi, Kombespol Gidion Arif Setiawan S.I.K, S.H, M.Hum, mengatakan agar seluruh anak didik di wilayah hukum Polres Metro Kabupaten Bekasi tervaksin agar nyaman belajar tatap muka.

” Tapi jangan kendor dalam menjaga protokol kesehatan,” Kata Kapolres saat melakukan pemantaun pelaksanaan vaksinasi di SDIT Nuur Alaa Nuur yang berada di Kampung Buwek Jaya RT 02/02 Desa Sumberjaya Kecamatan Tambun Selatan Kabupaten Bekasi(11/01/22).

Kapolres metro Bekasi Kombespol Gidion Arif Setiawan S.I.K, S.H, di dampingi Kapolsek Tambun dan beberapa petugas Kepolisian Polsek dan Polres Metro Bekasi, Kapolres memantau langsung jalannya vaksinasi anak di tempat tersebut. Tampak petugas juga di bantu 28 petugas medis, enam di antaranya petugas puskesmas dan relawan vaksinasi.

“Kami petugas Kepolisian polres metro Bekasi dan Polsek tambun, melakukan vaksinasi terhadap anak yang berada di SDIT Nuur Alaa Nuur, sebanyak sembilan ratus lebih siswa hari ini di vaksinasi dengan di bantu petugas puskemas setempat dan para peralawan Alhamdulillah kegiatan vaksinasi dapat berjalan dengan lancar,” ujar Kapolres metro Bekasi Kombes Gidion Arif Setiawan S.I.K, S.H, M.Hum.

Kegiatan vaksinasi tersebut juga di hadiri Kabid dotkes Polda metro jaya KBP Didiet Setioboedi danKabid Tik Polda Metro Jaya KBP Yully Kurniawan ,Sik.(dwi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *