Kapolres Metro Bekasi Raih Penghargaan Bekasi Millenial Award 2018

MutiaraindoTV, Kabupaten Bekasi – Jawa Barat. Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol. Candra Sukma Kumara SIK., MH, atas prestasi gemilangnya dalam menjaga Stabilitas Keamanan. Dan Penegakkan Hukum di Wilayah Kabupaten Bekasi mendapatkan Piagam Penghargaan “Bekasi Millenial Award 2018”, dari Kaukus Muda Kabipaten Bekasi (KMKB). Sabtu, 29 Desember 2018.

Penghargaan bergengsi “Bekasi Milenial Award 2018” diserahkan pada kegiatan Sarasehan dan Refleksi Akhir Tahun serta Visi Generasi Millenial Bekasi, dengan Thema “Solusi Bekasi untuk Negeri : Makmur, Bahagia dan Berdaya” yang diselenggarakan Kaukus Muda Kabupaten Bekasi di Ball Room Hotel Grand Cikarang di tengah sekitar 200 orang peserta. Sabtu, 29 Desember 2018.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Metro Bekasi diwakili oleh Kasat Binmas Polres Metro Bekasi AKBP H. Ys. Muryono, yang sekaligus pula membacakan dan menguraipaparkan sambutan Kombes Pol. Candra Sukma Kumara SIK., MH.

Tentang apa dan bagaimana tugas Kepolisian berbalut Profesional, Modern dan Terpercaya (Promoter), Polmas dan keberhasilan Polri khususnya Jajaran Polres Metro Bekasi dalam Menjaga kondusifitas kamtibmas di wilayah hukum Polres Metro Bekasi.

Kombes Pol. Candra Sukma Kumara SIK., MH Kapolres Metro Kabupaten Bekasi

Menurut Ketua Kaukus Muda Kabupaten Bekasi Qonitatillah S.Sy., MH, yang diamini oleh Andri Surya Permana selaku Ketua Panitia Pelaksana Sarasehan dan Refleksi Akhir Tahun.

Menyatakan, bahwa Kaukus Muda Kabupaten Bekasi mengapresiasi kinerja Jajaran Polres Metro Bekasi yang berhasil menjaga rasa aman warga dan kondusifitas Kamtibmas di semua aspek besar dari Pilkada serentak, Pilkades Serentak, Cabor Sepak Bola PON di Stadion Wibawa, May Day 2018 dan berbagai macam demo.

“Rasanya Kami dari KMKB patut memberi penghargaan “Bekasi Milllenial Award 2018”, kepada Kombes Pol. Candra Sukma Kumara SIK, MH atas prestasinya menjaga stabilatas keamanan dan penegakkan jukum. “Pungkas Qonita. (Agus Yusbiyadi/Iqbal Kausar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *