Kapolres Muba Apresiasi Atas Kerja Kapospol Babinkamtibmas

Mutiaraindotv, Musi Banyuasin – Sumatera Selatan, Jajaran Kepolisian Polsek Tungkal Jaya, melakukan Giat Sambang dan Patroli di Pasar Kalangan Bero Jaya Timur, Kecamatan Tungkal Jaya, Kabupaten Musi Banyuasin. Minggu, 10 November 2019.

Dalam kegiatan Sambang tersebut Kapospol Babinkamtibmas Aipda Rudi Bintoro, menghimbau kepada Pengunjung dan Pedagang Pasar untuk menempatkan kendaraannya yang Parkir. Agar di tempatkan pada Parkir yang sudah di sediakan dan di beri kunci pengaman.

Kapospol menambahkan kepada para Pengunjung dan Pedagang Pasar, agar berhati – hati dalam membawa Uang serta Barang – barang berharga lainnya. Seperti Perhiasan, agar di simpan yang ditempat yang aman supaya tidak terjadi Hal – hal yang tidak di inginkan.Demi kenyamanan masyarakat saya juga menghimbau kepada pemilik Pertokoan, juga agar selalu waspada saat melayani konsumen apabila sudah di tutup sebelum meninggalkan Toko. Harus di cek benar kenyamanan barang dan Listrik juga selalu di periksa untuk menghindari kebakaran,  ujarnya Kapospol Rudi.

Sementara Kapolres Musi Banyuasin AKBP Yudhi Surya Markus Pinem, S.I.K, mengatakan Giat yang dilakukan Kapospol ini, saya sangat mengapresiasi yang di lakukan Babinkamtibmas. Ini menandakan Polisi itu selalu ada di Tengah – tengah masyarakat.Kapolres Musi Banyuasin Yudhi menambahkan jika ada Hal – hal yang mencurigakan di Lingkungannya ataupun memerlukan kehadiran Polisi, agar segera dengan cepat menghubungi Polsek terdekat, tuturnya. (Mailan_Mitv).

editor ” Awi “

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *