Kapolres Muba Gelar Perkara Tindak Pidana Narkoba

Mutiaraindotv, Musi Banyuasin – Sumatera Selatan, dalam mengungkap kejahatan yang ada di Kabupaten Musi Banyuasin, selama dalam kurun waktu satu Bulan Kapolres Muba menggelar Press Realease terkait dalam keberhasilan mengungkap Kasus Tindak Pidana Narkoba. Acara dilaksanakan di halaman Mapolres Musi Banyuasin. Kamis, 05 Desember 2019.

Dalam gelar Perkara tersebut di Pimpin langsung oleh Kapolres Musi Banyuasin AKBP Yudhi Surya Markus Pinem, S.I.K, di dampingi oleh Wakapolres dan para Pejabat Utama Polres.

Selain itu pula Press Realease dalam kurun Waktu 1 Bulan di tahun 2019 menghadirkan 24 orang tersangka yang di Amankan dari 22 Kasus di antaranya :

  1. 3 orang tersangka sebagai Bandar
  2. 15 Orang tersangka sebagai Penggedar
  3. 5 orang tersangka sebagai Pemakai dan
  4. 1 orang tersangka lainnya karena kepemilikan Senjata Api (Senpi) Illegal.

Pada saat penangkapan Bandar Narkoba berupa 1 Pucuk Senjata Api (Senpi) Laras Pendek jenis Revolver warna Hitam beserta 3 Butir Amunisi Caliber 9 MM Aktif.

Para tersangka tersebut akan di jerat dengan Pasal yang berbeda sebagaimana dalam Undang – undang RI No.35 tahun 2009 tentang Narkotika dengan Ancaman Hukuman 4 tahun sampai dengan 20 tahun Penjara. Dan serta Barang Buktinya berupa Sabu – sabu dengan Berat 149,61 gram serta Narkotika jenis Exstacy sebanyak 32.5 Butir.

24 tersangka yang telah di amankan ini hasil dari Penangkapan Kasus Narkoba dalam kurun waktu satu Bulan yakni bulan November ini di wilayah hukum kita, unjar Kapolres dalam Press Realease. (Mailan Mitv SumSel).

editor ” Awi “

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *