Kapolres Pidie Pimpin Ops Keselamatan Rencong 2018

Mutiara IndoTv, Kabupaten Pidie – Aceh. Kapolres Pidie AKBP Andy Nugraha Setiawan Siregar SIK memasang tanda pita Operasi Keselamatan Rencong 2018, pada acara gelar pasukan di Lapangan Apel Mapolres Pidie. Kamis, (01/03/2018) sekitar pukul 08.00 WIB.

Operasi Kepolisian dengan sandi Operasi Keselamatan Rencong 2018 akan dilaksanakan, selama 21 hari terhitung mulai tanggal 05 sampai dengan 25 Maret 2018.

Kapolres Pidie AKBP Andy Nugraha Setiawan Siregar SIK bertindak sebagai Inspektur Apel, sementara Komandan Apel di Jabat oleh KBO Sat Lantas Polres Pidie Ipda Fikri Kurniawan S.Tr sedangkan Perwira Apel Kasat Lantas Polres Pidie AKP Radhika Anggara Riska, SIK.

“Mari Mewujudkan dan memelihara keamanan, keselamatan dan kelancaran ketertiban berlalu lintas tingkatkan kualitas keselamatan dan menurunkan tingkat fatalitas korban kecelakaan lalu lintas.”Amanat Kepala Kepolisian Daerah Aceh Irjen Pol Drs. Rio S. Djambak dibacakan Kapolres Pidie dalam apel.

Kapolres Pidie AKBP Andy Nugraha Setiawan SIK berharap koordinasi, kerjasama yang sinergis yang harmonis dengan seluruh instansi terkait pada segenap elemen masyarakat membangun budaya tertib berlalu lintas dalam rangka keberhasilan operasi tersebut.

Apel Gelar Pasukan Operasi Keselamatan Rencong  2018 Polres Pidie dengan tema, ” Meningkatkan Kesadaran dan Kepatuhan Masyarakat Dalam Berlalu Lintas Untuk Mendukung Kebijakan Promoter Kapolri”.

Dihadiri oleh Perwakilan Bupati dan Wakil Bupati Pidie dan Pidie Jaya, Dandim 0102 Pidie, para Kepala Dinas Kabupaten Pidie dan Pidie Jaya, Kasatpol PP dan WH, Komandan Subdenpom Sigli, Kepala Jasa Raharja Kabupaten Pidie dan Pidie Jaya, Waka Polres Pidie, para Kabag, Kasat Fungsi, Kasi, Kapolsek Jajaran Polres Pidie dan para tamu undangan lain. (Azhar/Redaksi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *