Kapolres Plara Apresiasi Prestasi Sani Risky Fauzi

MutiaraindoTV, Kabupaten Sukabumi – Jawa Barat. Kapolres Pelabuhanratu, AKBP Nasriadi hari Kamis 28 Februari 2019 kemarin memberikan bonus kepada Rizky Sani Fauzi salah satu punggawa Timnas U 22, yang menjadi juara di ajang bergengsi Asia Football Confederasi (AFC). Satu gol Sani membuka peluang Indonesia mengalahkan Thailan, dalam final yang berlangsung di Vietnam.

Kepulangan Rizky Sani Fauzi ke Kampung Kongsi Kelurahan dan Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi dengan pengawalan jajaran Polres Plara disambut Bupati Sukabumi dan Kapolres di Kantor Kecamatan Cicurug juga ratusan warga.

AKBP Nasriadi dihadapan Bupati Sukabumi H. Marwan Hammami langsung memberikan bonus berupa uang tunai senilai Rp. 5 juta. Kapolres berharap bonus tersebut, bisa memicu prestasi Sani dikancah lebih tinggi guna mengharumkan nama bangsa.

Kapolres juga meminta prestasi yang ditorehkan, tidak merubah kondisi Sani Rizky Fauzi sebagai anggota Brigade Mobil (Brimob) Kepolisian Republik Indonesia.

“Saya harap bonus ini bisa memicu Sani meraih restasi lebih baik, dan Sani tetap sebagai anggota Polri.” Ujar AKBP Nasriadi. (Wahid)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *