Kapolres Sertijab 1 Kabag, 2 Kasat dan 6 Kapolsek Di Polres Aceh Tengah

Teks.foto:Kapolres Sertijab 1 Kabag, 2 Kasat dan 6 Kapolsek Di Polres Aceh Tengah.MITV/ist

Takengon :MutiaraindoTV.com – Kapolres Aceh Tengah AKBP Dody Indra Eka Putra, memimpin Upacara sertijab Kabag Ren, Kasat Binmas, Kasat Resnarkoba dan 6 Kapolsek Jajaran Polres Aceh Tengah, Jumat pagi (8/9/23).

Upacara serah terima jabatan ini kata Dody kepada MITV dalam tulisan singkatnya  ” merupakan tindak lanjut dari keputusan Kapolda Aceh ataupun Pemberhentian dari jabatan lama dan menempati jabatan baru yang biasa terjadi, baik dalam lingkungan mabes Polri,Polda maupun Tingkat Polres/Ta.”katanya

Sementara itu Kapolres menuturkan  “Untuk Sertijab yang dilaksanakan pada hari ini digelar di Lapangan Apel Mapolres Aceh Tengah Jabatan Kabag Ren dari Akp Ismy Sutrisman diserahkan kepada AKP Anwar yang jabatan lama Kabag Ren Polres Langsa.

Kabag Ren di jabat oleh AKP Anwar yang sebelumnya menjabat di Polres Langsa Sedangkan AKP Sutrisman ditugaskan sebagai Ps.Kasubbagdalgar Bagdalprogar Rorena Polda Aceh.

Selanjutnya jabatan Kasat Binmas di jabat oleh AKP Akhir Harsa sebelumnya menjabat sebagai Kasidikmas Subditkamsel Ditlantas Polda Aceh,Sedangkan AKP  Hasman Hidayah ditugaskan menjadi Kasubbagbekpal Baglog Polres Bener Meriah.

Untuk Kasat Resnarkoba dijabat oleh IPTU Fakhrurazi sebelumnya menjabat Kasatresnarkoba Polres Aceh Selatan,sedangkan AKP Wawan Darmawan mendaparar jabatan baru Kasat Reskrim Polres Bener Meriah.

Kemudian Kapolsek Bintang di Jabat oleh IPDA Salomo Pardamean Pardede yang sebelumnya menjabat di Polsek Kute Panang.

Sementara itu IPTU Karya di tugaskan menjadi Kasi Humas Aceh Tengah,yang sebelumnya menjabat Kapolsek Bintang.

sedangkan Kapolsek Kute Panang diserahkan kepada IPDA  Misbah jabatan lama Kbo Sat Intelkam Polres Aceh Tengah.

Kapolsek Kota Takengon dijabat oleh AKP Sastra Wijaya yang sebelumnya menjabat Kasat Samapta Polres Bener Meriah.

Sedangkan AKP Muhammad Jamil di promosikan menjadi Kasat Samapta Polres Subussalam.yang sebelumnya menjabat polsek Kota Takengon.

Kapolsek Ketol dijabat oleh IPTU Hadi Rivai jabatan lama Pasiaga Subbagbinops Bagops Polres Aceh Tengah,sedangkan Iptu Samsul Bahri Bangun ditugaskan menjadi Kasubbagwatpers Bag Sdm Polres Aceh Tengah.

Kapolsek Celala dijabat oleh IPDA Fauzul Ilmi jabatan lama Kasubbag Watpers Bag Sdm Polres Aceh Tengah sedangkan IPTU Sudirman ditugaskan menjadi Kasubbagdalops Bagops Polres Aceh Tengah.

Kapolsek Jagong Jeget dijabat oleh IPTU Aidil Novrizal.jabatan lama Kasubsektor Atu Lintang.dan IPTU Suhadi sendri sudah (pansiun) Purna tugas.

Dody Indra menembahkan ”  mutasi jabatan ini merupakan kebutuhan organisasi, guna tetap terpelihara dan meningkatkan kinerja Polri yang Profesional sesuai tuntutan tugas dan tanggung Jawab. Dengan harapan tercapainya Visi dan Misi Polri di segala bidang dan terwujudnya Polri yang mampu menjadi Pelindung, Pengayom dan Pelayanan Masyarakat” harapnya  Dody.

Dody, juga mengucapkan terima kasih kepada pejabat lama, yang telah menunjukkan kinerja yang baik, semoga pengalaman tugas yang didapatkan bermanfaat bagi saudara sendiri serta bermanfaat juga di tempat tugas yg baru.

“Kepada pejabat baru, saya ucapankan selamat datang, semoga dengan kehadiran pejabat baru ini, dapat memberikan semangat dan motivasi dalam mencapai keberhasilan tugas tugas fungsi Kepolisian di Polres Aceh Tengah,”demikian Kapolres Aceh Tengah itu menjelaskan kepada media ini.(SN)

Editor:Sumarsono

Check Also

Operasi Miras, Samapta Polres Situbondo Sita 4 Botol Bir Bintang Dan 8 Botol Anggur Merah

Mutiaraindotv.com, SITUBONDO, JAWA TIMUR – Samapta Polres Situbondo Polda Jatim melaksanakan penertiban peredaran minuman keras …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *