Kapolres Situbondo bersama Dandim 0823/Situbondo Pimpin Pengamanan Aksi Damai Aliansi Masyarakat Peduli Demokrasi

MutiaraindoTV, Kabupaten Situbondo – Jawa Timur. Personil gabungan TNI Polri melaksanakan pengamanan aksi damai Aliansi Masyarakat Peduli Demokrasi, di Kantor Panwaslu dan KPU Kabupaten Situbondo. Senin, 20 Mei 2019 siang.

Pengamanan dipimpin langsung oleh Kapolres Situbondo AKBP Awan Hariono SH., SIK., MH, bersama Dandim 0823/Situbondo Letkol Inf. Akhmad Juni Toa SE., M.I.Pol, dengan kekuatan personil yang diterjunkan sekitar 200 personil gabungan diantaranya 150 personil Polres dan 50 personil Kodim.

Dalam pengamanan tersebut, Kapolres bersama Dandim juga menghimbau peserta aksi agar dalam penyampaian aspirasinya tetap menjaga ketertiban dan keamanan serta mematuhi aturan serta kepentingan umum.


“ Alhamdulillah pelaksanaan unjuk rasa berjalan aman, damai dan tertib, Kami ucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang mendukung terciptanya kondusifitas kamtibmas di Situbondo, “ ujar AKBP Awan Hariono, saat diwawancarai Wartawan Media MutiaraindoTV kemarin.

Aksi damai yang dimulai di depan Kantor Bawaslu, dilanjutnya menuju KPU Situbondo dengan pengawalan Patwal Satlantas Polres Situbondo. (Imam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *