Kapolres Situbondo Ikuti Upcara Virtual Peringatan HUT ke-50 KORPRI

oleh -4 views

Polres Situbondo, Kapolres Situbondo AKBP Ach. Imam Rifai, S.H., S.I.K., M.PICT., M.ISS. mengahdiri kegiatan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Korps Pegawai Negeri Republik Indonesia (Korpri) ke – 50 tahun 2021 yang digelar secara virtual di pendopo Kabupaten Situbondo, Senin (29/11/2021)

Upacara HUT Kopri yang dipimpin Presiden Joko Widodo secara virtual diikuti Forkopimda Situbondo diantaranya, Bupati Situbondo Drs. H.Karna Suswandi, M.M, Wakil Bupati Nyai Hj. Khoirani, S.Pd., M.H., Ketua DPRD Edy Wahyudi, S.E., Ketua Pengadilan Negeri Abu Achmad Sidqi Amsya, S.H., Sekda Drs Syaifullah, M.M. dan Jajaran Forkopimda serta Kepala Dinas jajaran pemkab. Situbondo.

Sambutan Bupati, menyampaikan pesan-pesan diantaranya bersama-sama dan bersatu para ASN mewujudkan KORPRI yang tangguh yang bisa mengatasi persoalan-persoalan yang ada di Kabupaten Situbondo. Selain itu ASN juga diminta meningkatkan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat serta mendukung program penanganan Covid-19.

Sementara itu, Kapolres Situbondo juga mengucapkan selamat ulang tahun ke – 50 kepada segenap anggota Korpri. Kapolres juga berharap agar Korpri terus memupuk rasa kebersamaan dengan instansi lain sehingga tetap solid.

“ untuk semua ASN Kami ucapkan selamat dan semoga menjadi teladan bagi seluruh masyarakat dan bisa bersinergi dengan lembaga lain. Dalam pandemi Covid – 19 dapat menjadi pelopor penggerak tertib protokol kesehatan dan vaksinasi “ ucapnya

Usai upacara dilanjutkan pemberian penghargaan diantaranya Satyalencana Karya Satya untuk ASN yang akan purna tugas, Tim pemulasaraan jenazah Covid-19, Juara MTQ Provinsi Jawa Timur, pemenang Pelayanan administrasi terpadu tingkat Kecamatan, pemenang lomba kecamatan berprestasi dan pemberian sembako kepada tenaga honorer di lingkungan Pemkab Situbondo. (humas/dra)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.