Kapolres Situbondo Pimpin Apel Persada Pemakaman Almarhum Aiptu Tri Wahyu Cahyono

Mutiaraindotv.com, SITUBONDO, JAWA TIMUR – Kapolres Situbondo AKBP Dwi Sumrahadi Rakhmanto, SH, SIK, MH. memimpin Apel persada penyerahan almarhum Aiptu Tri Wahyu Cahyono dari pihak keluarga ke Polres Situbondo untuk dimakamkan secara kedinasan, Jum’at (12/4/2024)

Almarhum Aiptu Tri Wahyu Cahyono terakhir berdinas di Polsek Mangaran sebagai Ps Kanit Propam dan dimakamkan di TPU Desa Curah Jeru Dusun Tengah Kecamatan Panji Situbondo.

Pada kesempatan itu, Kapolres Situbondo AKBP Dwi Sumrahadi Rakhmanto mengajak kepada seluruh peserta Apel Persada dan Masyarakat yang hadir pada acara pemakaman Aiptu Tri Wahyu Cahyono dengan tulus mengucapkan terima kasih dan memberikan penghargaan yang tinggi atas Dharma Bhakti dan pengabdian almarhum pada Kepolisian Negara Republik Indonesia.

“Sebagai manusia biasa, Almarhum tentulah tidak luput dari khilaf dan kekurangan. Oleh karena itu marilah Kita memaafkan segala kekhilafan dan kesalahan beliau selama bergaul semasa hidupnya” ucapnya.

Dan untuk Keluarga yang ditinggalkan, Kita doakan semoga Allah SWT senantiasa memberikan ketabahan dan kesabaran serta dapat menerima dan melepas kepergian Almarhum dengan ikhlas.

“Semoga amal ibadah Almarhum diterima oleh Allah SWT dan mengampuni segala dosa-dosa beliau” ungkapan doa Kapolres Situbondo AKBP Dwi Sumrahadi Rakhmanto.

Usai pemakaman dan pena urang bunga diatas malam Almarhum oleh Kapolres Situbondo bersama Pejabat Utama dan Kapolsek Jajaran. (Sony)

 

Sumber: Subbag Humas Polres Situbondo

Check Also

Sambut HUT Kodam III/Siliwangi, Kodim 0619/Purwakarta Gelar Bhakti Sosial Donor Darah

MutiaraindoTV, Kabupaten Purwakarta – Jawa Barat. Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Kodam III/Siliwangi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *