Kapolres Situbundo Menyerahkan 1 Hewan Qurban Dari Kapolda Jatim Ke Pengasuh Ponpes Salafiyah Syafi’Iya Sukorejo

Mutiaraindotv, Situbondo – Jawa Timur, Dalam menyambut Hari Raya Idul Adha ( Qurban ) rombongan Kapolres Situbondo dan para Jajaran Staf PJU Polres Situbondo mengunjungi Pondok Pesantren Salafiyah Syafi”iyah Sukerejo. Tepatnya di Desa Sumberejo, Kecamatan Banyuputih, dalam rangka silaturahmi dan sekaligus Penyerahan Hewan qurban. Kamis, 30 Juli 2020.

Rombongan Kapolres Situbondo tiba di Pondok Pesantren Salafiyah Syafi’iyah Sukorejo, langsung menuju ruang tunggu (Pendop). Tempat kediaman Pengasuh Pondok Pesantren Salafiyah Syafi”iyah KHR. Achmad Azaim Ibrahimy, S.Sy, dengan melalui tahapan sesuai Protokol Kesehatan Covid- 19.

Kedatangan Kapolres Situbondo AKBP. Sugandi, S.I.K, M.Hum, Kasat Lantas Polres Situbondo AKP. Indah Citra Fitriani, S.I.K, Kasat Reskrim AKP. Agus Widodo, SH, para Staf Jajaran Tinggi Kapolres PJU dan Kapolsek Banyuputih AKP. Heru Purwanto, SH. Beserta Jajarannya yang langsung diterima dengan Pengasuh Pondok Pesantren Salafiyah KHR. Achmad Azaim Ibrahimy, S.Sy, dengan rasa suka cita.

Dalam kunjungan Kapolres Situbondo tersebut, menyerahakan Bantuan 1 (satu) Ekor Hewan Qurban dari Kapolda Jatim Irjen. Pol. Dr. Muhammad Fadil Imran, S.I.K, M.Si, secara Simbolis oleh Kapolres Situbondo kepada Pengasuh Pondok Pesantren Salafiyah Syafi’iyah Sukorejo KHR. Achmad Azaim Ibrahimy, S.Sy.

Dengan senyuman humanis Kapolres Situbondo AKBP. Sugandi, S.I.K, M.Hum, menjelaskan Alhamdulillah kedatangan kami di Pondok Pesantren Salafiyah Syafi”iyah Sukerejo dalam rangka silaturohmi dan menyerahkan 1 Hewan qurban dari Kapolda Jatim Irjen. Pol. Dr. Muhammad Fadil Imran, S.I.K, M.Si. Yang diterima langsung oleh Pengasuh Pondok Pesantren Salafiyah Syafi”iyah Sukerejo oleh KHR. Achmad Azaim Ibrahimy, S.Sy.

Dengan sambutan yang sangat ramah tamah sekali, jelas ini membuktikan ikatan silaturohmi Ukhuwa Islamiyyah antara Tokoh Ulama dengan Kapolres beserta Jajarannya terutama Kapolsek setempat serta Tokoh Masyarakat lainnya dalam ungkapannya.

Sembari Rombongan Kapolres Situbondo meninggalkan Pondok Pesantren Salafiyah Syafi’iyah Sukorejo, seluruh rangkaian kegiatan berjalan aman, lancar dan kondusif. (Aziz).

editor ” Awi “.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *