Kapolres Tabur Bunga Di Makam Pahlawan KH.Noer Ali

Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol Gidion Arif Setyawan, saat melakukan penghormatan di Makam Pahlawan KH.Noer Ali, Rabu (29/6).

MutiaraIndoTV.com (Bekasi)- Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol Gidion Arif Setyawan, melakukan tabur bunga di makam pahlawan Bekasi KH.Noer Ali, di Kampung Ujung Harapan, RT05/02, Kelurahan Bahagia, Kecamatan Babelan, Kabupaten Bekasi, Rabu (29/6).

“Dalam rangka memperingati hari Bhayangkara Ke 76, Jajaran Polres Metro Bekasi melaksanakan upacara tabur bunga di Taman Makam Pahlawan KH Noer Ali, yang bertempat di Komplek Makam Keluarga Besar KH Noer Ali yang berada di Kampung Ujung Harapan, RT05/02, Kelurahan Bahagia, Kecamatan Babelan, Kabupaten Bekasi,” Kata Kapolres usai tabur bunga.

Ditambahkan Kapolres, sebagai pahlawan nasional KH Noer Ali, jasanya begitu besar bagi bangsa ini khususnya bagi masyarakat bekasi.

“Mudah – Mudahan perjuangan dan dedikasi beliau menyemangati  kami generasi muda yang saat ini sedang berada di konteks Pelayanan Publik”, Imbuhnya.

Kegiatan yang kita lakukan ini, sambung Kapolres ,juga merupakan salah satu refleksi, untuk menguatkan kembali nilai – nilai kepahlawanan dalam rangka membangun kapasitas personal dan kapasitas organisasi untuk memberikan yang terbaik. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *