Kapolresta Pontianak Kota Hadiri Maulid Nabi Di Kecamatan Pontianak Timur

MutiaraindoTV, Kota Pontianak – Kalimantan Barat. Anggota Polsek Pontianak timur memberikan pengamanan kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Masjid Baitul Makmur, di Jalan Panglima Aim Kecamatan Pontianak Timutr, Kota Pontianak. Senin, 19 November 2018 malam.

Maulid Nabi kali ini agak berbeda di tahun sebelumnya, karena Acara Maulid Nabi Ini dihadiri Oleh Kapolresta yang baru Kombes Pol. Muhammad Anwar Nasir SIK., MH.

Pengurus Masjid Baitul Makmur H. ALI menjelaskan, bahwa kegiatan Maulid Nabi ini di isi oleh penceramah Ustadz dari Madinah Syech Muhammad Jaber dengan mengangkat tema, “Mari Kita Tingkatkan Iman, Ilmu, Iman, dan Taqwa Melalui Keteladanan Rasulullah SAW. “Katanya.

Acara Maulid Nabi ini dihadiri lebih kurang 2000 jama’ah, untuk suksesnya kegiatan ini Kapolsek Pontianak Timur Kompol Suhaf mengerahkan 24 anggotanya. Untuk melaksanakan pengamanan secara tertutup maupun terbuka, guna mengantisipasi Kemacetan dan pengamanan.

Hingga sampai selesai pelaksanaan kegiatan Maulid Nabi berjalan aman, tertib dan lancar. Sementara itu Kapolsek Pontianak Timur menyampaikan kepada masyarakat Kecamatan Pontianak Timur, selama masyarakat melaksanakan kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW.

“Insyaallah akan terus kami kawal, sehingga selama pelaksanaan kegiatan maulid ini situasi keamanan diwilayah Pontianak timur tetap kondusif. “Ujarnya. (Yudha)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *