Kapolsek Berhasil Menangkap Pemakai Dan Penggedar Shabu

Mutiaraindotv, Musi Banyuasin – Sumatera Selatan, maraknya Pemakai dan Penggedar Shabu di wilayah Hukum Kabupaten Musi Banyuasin, yang terus di lakukan oleh Aparat Jajaran Polres dan Polsek Musi Banyuasin.

Dengan tujuan memberantas Penyalahgunaan jenis Narkotika, al- hasil Aparat berhasil menangkap tersangka Sunardi, umur 45 tahun, asli warga Desa Bero Jaya Timur, Kecamatan Tungkal Jaya, Kabupaten Musi Banyuasin. Rabu, 04 Desember 2019.

Kapolres Musi Banyuasin AKBP Yudhi Surya Markus Pinem, S.I.K, mengatakan Pengungkapan dari  kasus ini berawal dari adanya informasi dari masyarakat tentang sering adanya Transaksi Narkoba dan Penyalahgunaan Narkotika jenis Shabu.Polisi unit Reskrim Polsek Tungkal Jaya pun melakukan Penyelidikan dan menangkap tersangka di kediaman tetangganya ” BETUL masih dalam penyelidikan kita di Mapolsek “, tuturnya”

Sunardi Warga Desa Berojaya Timur, Kecamatan Tungkal Jaya, Kabupatrn Musi Banyuasin ini, di ringkus beserta Barang Bukti berupa 5 paket kecil Plastik Klip. Yang Diduga berisi Narkotika jenis Shabu dengan Berat Bruto 1,59 Gram, yang di temukan di kantong samping celana sebelah kanan tersangka.

Kemudian tersangka dan Barang Bukti di bawa ke Mapolsek Tungkal Jaya, guna dilakukan Penyelidikan lebih lanjut, ujarnya. (Mailan).

editor ” Awi “

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *