Kapolsek Cikarang Kompol Sujono Jelang Buka Puasa Berikan Takzil Kepada Pengendara

MutiaraindoTV, Kabupaten Bekasi – Jawa Barat. Kapolsek Cikarang Kompol Sujono SH jelang waktu berbuka puasa memberikan takzil kepada pengendara yang melewati Kantor Polsek Cikarang, Kabupaten Bekasi. Sabtu, 11 Mei 2019.

Dalam acara ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Cikarang Kompol Sujono SH, Wakapolsek Cikarang Akp Triyono, Kanit Binmas Akp Subadi, Kanit Reskrim Akp Bryan, Bhabinkamtibmas, dan para Remaja Santri yang tinggal disekitar Mapolsek Cikarang.

Dalam kesempatan ini Kapolsek Cikarang Kompol Sujono SH, menghimbau kepada para pengguna jalan yang melintas di perlintasan Rel Kereta Api di depan Polsek Cikarang agar selalu hati – hati dalam berkendara dan taati peraturan di jalan raya.

Kami dan para Santri sengaja memberikan takzil untuk para pengguna jalan, agar dapat sebagi awal untuk syarat berbuka puasa. Serta sekaligus untuk mempererat tali silaturohmi hubungan, antara Polri dengan masyarakat.

Masyarakat waspada dengan berita – berita di media sosial, agar menghormati hasil keputusan Pemilu Tahun 2019 yang akan di umumkan oleh KPU Pusat pada tanggal 22 Mei 2019 nanti. Dan jangan mudah terprovokasi pada orang – orang yang mengajak untuk orasi, “ungkap Kapolsek Cikarang. (Rachmat)

.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *