Kapolsek Kota Jenguk Dan Beri Bantuan Petugas Linmas Talkandang Yang Opname Karena Kelelahan

Kapolsek Kota didampingi Kanit Binmas dan Staf Trantib Kecamatan Situbondo Saat Membesuk Linmas Bernama Surakso (70 Tahun), Yang Menjalani Opname Di Rumah Sakit Pemerintah. 

Kapolsek Kota didampingi Kanit Binmas dan Staf Trantib Kecamatan Situbondo Saat Membesuk Linmas Bernama Surakso (70 Tahun), Yang Menjalani Opname Di Rumah Sakit Pemerintah.MutiaraindoTV, Kabupaten Situbondo – Jawa Timur. Kapolsek Situbondo Kota, Iptu Effendi Nawawi SH menjenguk Linmas desa Talkandang yang sedang sakit dan dirawat di RSUD dr. Abdoer Rahem Situbondo. Kamis, 25 April 2019.

Keterangan yang berhasil dihimpun Wartawan Media MutiaraindoTV, sebelumnya Anggota Polsek Situbondo Kota menerima infomasi adanya petugas Linmas ada yang sakit. Kemudian Kapolsek Kota didampingi Kanit Binmas dan Staf Trantib Kecamatan Situbondo, langsung membesuk Linmas bernama Surakso (70 Tahun) yang menjalani opname di rumah sakit dikarenakan kelelahan saat menjalankan tugas di TPS Talkandang hingga pengiriman kotak suara menuju PPK Situbondo.

Menurut keterangan dari rekan sesama Linmas yang tidak mau diekspos namanya, bahwa saudara Surakso bertugas mengawal kotak suara mulai tanggal 15 April ke 23 TPS di desa Talkandang hingga 17 April lalu bertugas pengamanan di TPS bersama anggota TNI Polri.


Selanjutnya pada tanggal 18 April 2019 beliau mengeluh kelelahan kemudian beristirahat dan karena pada tanggal 22 April 2019, kondisi tubuh masih belum pulih dilakukan pemeriksaan di Polindes Talkandang. Namun sampai tanggal 25 April, kondisi Surakso masih belum pulih kondisinya sehingga dibawa ke RSUD Abdoer Rahem Situbondo untuk mendapatkan perawatan.

Kapolsek Kota menyampaikan, bahwa kunjungannya menjenguk saudara Surakso untuk memberikan support semangat dan memberikan bantuan biaya perawatan kepada pihak keluarga untuk mengurangi beban selama beliau dirawat dirumah sakit.

“Kunjungan ini salah satu bentuk kepedulian Polri kepada anggota Linmas yang telah banyak membantu, dan mendukung tugas pengamanan mulai dari pengawalan kotak suara hingga di TPS. “Kata Iptu Effendi Nawawi. (Imam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *