Kapolsek Pontianak Selatan Mendampingi Kapolda Kalbar Press Conference Karhutla

MutiaraindoTV, Kota Pontianak – Kalimantan Barat. Kapolsekta Pontianak Selatan AKP Dikri Olfandi SE,S.IK, M.M, MIK mendampingi Press Conference Kapolda Privinsi Kalimantan Barat  tentang Karhutla di wilayah Provinsi Kalimantan Barat yang bertempat di Jalan Paris 2 Parit Cahaya Naru Kelurahan Bangka Belitung Darat, Kecamatan Pontianak Tenggara.

Dalam pemadaman api Karhutla di tempat tersebut, selanjutnya Kapolsekta Pontianak Selatan mempersiapkan lokasi dimana kegiatan tersebut akan dihadiri oleh Kapolda Pdovinsi Kalimantan, Pangdam XII Tanjungpura, Pejabat Utama Polda Provinsi Kalimantan Baraf, Kapolresta Pontianak Kota, dan Pejabat Utama Polresta Pontianak Kota, serta BNPB Provinsi Kalimantan Barat.

Pada saat bersama sama dalam memadamkan api Karhutla, kemudian Kapolda Provinsi Kalimantan Barag datang dan langsung menyampaikan. Bahwa Karhutla yang terjadi di Provinsi Kalimantan Barat ini  tidak hanya terjadi di Kota Pontianak saja. Namun juga tersebar di beberapa daerah di Provinsi Kalimantan Barat, oleh karena itu Karhutla tidak bisa kita biarkan begitu saja.

Mari sama – sama kita TNI/Polri beserta Manggala Agni, Damkar Swasta, dan masyarakat lokal untuk ikut adil melakukan aksi kemanusiaan. Sudah terdapat 3 korban jiwa diantaranya di Kabupaten Sintang dan Kabupaten Sambas, oleh karena itu jangan biarkan ini terus terusan terjadi. Ayo sama – sama kita lakukan pemadaman, “ujar Kapolda Provinsi Kalimantan Barat.

Kemudian setelah melakukan pemadaman api bersama Pangdam XII Tanjungpura, Kapolda Provinsi Kalimantan Barat melakukan Press Conference kepada media yang hadir, dan menyampaikan. Bahwa telah dilakukan penangkapan, terhadap oknum masyarakat yang mencoba membuka lahan dengan dibakar. (Yudha/Luk)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *