Kapolsek Pontianak Timur Kerahkan Anggota Untuk Pengaman Ri Rumah Ibadah

MutiaraindoTV, Pontianak – Kalimantan Barat. Minggu di Penghujung Tahun 2018, Polsek Pontianak Timur telah melaksanakan kegiatan pengamanan di rumah ibadah dalam rangka ibadah misa pagi. Minggu, 30 Desember 2018.

Kapolsek Pontianak timur Kompol Suhar memerintahankan pada saat melakukan pengamanan di Gereja Kalvalri, Gereja Vitoria, Gereja Heronimus dan beberapa Gereja lainya mengatakan bahwa Anggotanya dari Unit Sabhara, Lantas, Serse, Intel maupun Staf.

Di kerahkan untuk di tempatkan di beberapa Gereja yang ada diwilayah Pontianak Timur di mulai dari pukul 06.00 WIB, hingga selesainya ibadah misa minggu pagi ini. “Ucapnya.

Kegiatan pengamanan Rumah Ibadah misa pagi ini merupakan atensi pimpinan, yang setiap minggunya yang harus tetap dilaksanakan pengamananya di masing – masing Gereja.

Guna menghindari hal – hal yang tak kita inginkan, Kapolsek juga selalu bekerja sama dengan pihak keamanan gereja setempat. Sehingga dalam pelaksanaan pengamanan Gereja selalu bersinergi dalam mengantisipasi tindak kriminal. Khususnya pencurian sepeda motor (curanmor) dan pencurian helm, maupun jambret, “tegas Kapolsek

Kapolsek juga berharap, agar nantinya dengan berakhirnya kegiatan ibadah misa pagi hari ini di masing – masing gereja dapat berlangsung aman dan tertib. “Tutupnya. (Yudha)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *