Kapten Inf Andi Tiro Ajak Warga Taat Hukum Dan Aturan

Mutiaraindotv, Barabai – Kalimantan Selatan, Koramil 1002-07/Pagat menggelar kegiatan Pembinaan Peta Jarak Jaring Teritorial, yang bertempat di Aula Makoramil Pagat Japan, Tanjungpura, Pagat Batu Benawa. Jum’at, 15 November 2019.

Kegiatan pembinaan Peta jaring Teritorial ini merupakan pelaksanaan dari Program kerja Kodim 1002/Barabai di Bidang Teritorial tahun 2019, yang bertemakan ” TNI AD Melalui Pembinaan Perawatan Jarak Jaring Teritorial, TNI AD Siap Meningkatkan Kemampuan Temu Cepat dan Lapor Cepat Aparat Komando Kewilyahan Guna Mewujudkan Stabilitas Keamanan Serta Ketahanan Wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia”.

Yang diikuti oleh 50 orang warga masyarakat perwakilan tiap-tiap Desa di wilayah Binaan Koramil 1002-07/Pagat.

Dalam kesempatan tersebut Danramil 1002-07/Pagat Kapten Inf Andi Tiro, bahwa keamanan dan ketertiban lingkungan akan terwujud, apabila kita patuh dan taat akan hukum dan aturan yang berlaku, baik itu peraturan adat istiadat ataupun peraturan yang telah dibuat oleh Pemerintah yang tertuang dalam hukum Pemerintahan, katanya.Lebig lanjut Andi Tiro, menyampaikan bahwa ketaatan akan aturan harus dimulai dari pribadi atau perorangan, karena dengan Masing – masing Individual yang taat kepada hukum dan aturan otomatis, lingkungan akan menjadi aman dan damai tanpa adanya pelanggaran hukum yang dilakukan oleh oknum tertentu.

Untuk itu mari kita jaga lingkungan kita, agar terhindar dari Perpecahan, Perselisihan. Kalau pun ada perbedaan pendapat itu hal yang wajar, karena dengan perbedaan kita akan kuat, tegasnya.(Pendim 1002).

editor ” Awi “

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *