Kapten Inf Andi Tiro Mengahadiri Acara Pengukuhan dan Perpisahan Siswa Kelas XII SMK N. 2 Barabai

Mutiaraindotv, Barabai – Kalimantan Selatan, Danramil 1002-07/Pagat Kapten Inf Andi Tiro, menghadiri acara Perpisahan dan Pengukuhan Siswa Kelas  XII SMK Negeri  2 Barabai Kecamatan  Batu Benawa. Kamis, 02 Mei 2019.

Dalam sambutannya Danramil 1002-07/Pagat Kapten Inf Andi Tiro mengucapkan Selamat dan Sukses bagi Siswa Kelas XII yang telah menyelesaikan Belajar dengan baik di SMK Negeri 2 Barabai.”ujarnya”.

Lebih lanjut Andi Tiro, memberikan Motivasi kepada para Mantan Siswa SMK Negeri 2 Barabai untuk Optimis menyongsong masa depan yang lebih baik. Sekaligus mengajak Lulus SMK Negeri 2 Barabai untuk bergabung menjadi Anggota TNI AD yang saat ini sudah dibuka pendaftaraan. Silahkan kalian yang berminat menjadi Anggota TNI AD mendaftarkan diri di Ajenrem 101/Banjarmasin atau Kodim 1002/Barabai di Jalan Telaga Padawangan Barabai.
Ingat, selama proses seleksi hingga dinyatakan lulus tidak dipungut biaya alias gratis. Jadi kalau ada Oknum yang meminta sejumlah uang atau apapun dan bisa menjajikan lulus segera laporan kepada Panitia Seleksi Penerimaan. Karena itu adalah Modus Penipuan,  percayalah dan yakin pada kemampuan diri sendiri, “pungkasnya”.(Kodimbarabai/Awi).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *