Kapten Inf Gunawan Minta Laksanakan Komsos Dengan Komponen Masyarakat

MutiaraindoTV, Barabai – Kalimatan Selatan, Koramil 1002-05/Pandawan melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial dengan Komponen Masyarakat, yang bertempat di Gedung Serba Guna Kecamatan Pandawan Kabupaten Hulu Sungai Tengah.Rabu, 10 April 2019.

Dalam sambutannya Danramil 1002-05/Pandawan Kapten Inf Gunawan, dihadapan peserta kegiatan Komunikasi Sosial yang diikuti sekitar 100 orang terdiri dari :
1. Tokoh Agama,
2. Tokoh Masyarakat,
3. Tokoh Adat dan
4. Tokoh Pemuda
Di Kecamatan Pandawan mengajak peserta dan undangan untuk menyamakan Persepsi dalam kehidupan berbangsa dan Bernegara tentang Bhinneka Tunggal Ika. Untuk itu partisipasi dalam menjaga dan mengatasi kesulitan rakyat serta mempertahankan kedaulatan NKRI,pintanya.
Hal ini selaras dengan tema kegiatan “Melalui Silaturrahmi Dengan Komponen Masyarakat, Kita Tingkatkan Rasa Cinta Tanah Air, yang berwawasan Kebangsaan dan Kesadaran Berbangsa dan Bernegara Dalam rangka membantu Kesulitan Rakyat Serta Menjaga dan Mempertahankan Kedaulatan NKRI.
Komunikasi antara TNI dengan Komponen Masyarakat dilakukan dalam rangka meningkatkan keeratan hubungan antara TNI AD dengan masyarakat untuk kepentingan Pertahanan Negara.
Dan terwujudnya NKRI yang Berdaulat dan Sejahtera, sehingga TNI dan Rakyat akan dapat  dengan mudah untuk mengatasi permasalahan Bangsa. Khususnya Bahaya Narkoba dan Pergaulan Seks Bebas, Radikalisme, Terorisme dan Sparatisme ,”tegasnya. (Kodim Barabai/Awi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *