Kapten Inf Moh.Alip Suroso, Rakor Dan Halal Bihalal di Kecamatan Sarana Dengan Aparur Pemerintah Dan Koramil

Mutiaraindotv, Barabai – Kalimantan Selatan,suasana Hari Raya Idul Fitri di wilayah Hulu Sungai Tengah sampai saat ini masih terasa, ini terbukti dengan diselenggarakannya Rapat Koordinasi. Yang dirangkai dengan acara Halal Bihalal Apatur Pemerintahan Kecamatan Barabai. Kamis, 20 Juni 2019.

Acara rapat Koordinasi Lintas Sektoral tingkat Kecamatan Barabai ini digelar di Aula Kecamatan Jalan Bintara Barabai diikuti oleh seluruh Anggota Koramil 1002-06/Barabai. Serta seluruh Aparatur Kecamatan Barabai dan juga Instansi terkait yang ada dilingkungan Pemerintahan Kecamatan Barabai.Dalam kesempatan tersebut Camat Barabai H.Zainuddi.S.Sos, menyampaikan pelaksanaan Program Kerja Kecamatan yang dilaksanakan selama ini untuk dievaluasi pelaksanannya. Sekaligus mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1440 H Mohon Maaf Lahir dan Batin, tuturnya.

Kapten Inf Moh.Alip Suroso, dalam kesempatan tersebut menyampaikan selamat kepada bapak H.Zainuddin S.Sos, yang telah dilantik menjadi Camat Barabai yang baru menggantikan Drs. Mursidi.Acara Rapat Koordinasi dan Acara Halal Bihalal ini adalah salah satu sarana untuk mempererat hubungan silaturrahmi antara Apatur Pemerintah Kecamatan Barabai bersama Unsur Komponen lainnya. Dan dengan Koramil Barabai, semoga kerjasama yang sudah terjalin dengan baik, dapat dipertahankan dan lebih ditingkatkan dimasa mendatang, tegasnya. (Pendim1002).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *