Kapten Inf Moh. Alip Suroso Yakinkan Masyarakat Bahwa TNI Tetap Netral Dalam Pemilu.

Mutiaraindotv, Barabai – Kalimatan Selatan, Koramil 1002-06/Barabai melaksanakan Komunikasi Sosial dengan Komponen Masyarakat, yang bertempat di Aula Desa Banua Binjai di Jalan Pandawan Kecamatan Barabai Hulu Sungai Tengah. Jum’at, 12 April 2019.

Kegiatan komunikasi sosial yang diikuti oleh Pambakal Se- Kecamatan Barabai, Tokoh Agama,  Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda serta Warga Desa Banua Binjai. Diisi dengan berbagai Materi Wawasan Kebangsaan untuk menumbuhkan Rasa Cinta Tanah Air, Berbangsa dan Bernegara dalam mempertahan Kedaulatan NKRI.
Dalam sambutannya Danramil 1002-06/Barabai Kapten Inf Moh. Alip Suroso, menyampaikan bahwa kegiatan Komunikasi Sosial dengan Komponen Masyarakat untuk menciptakan hubungan yang harmonis dengan masyarakat guna mewujudkan Kemanunggalan TNI Rakyat. Sekaligus mengajak kepada seluruh komponen masyarakat untuk menciptakan Suasana Pemilu yang Aman, Damai dan Sejuk di wilayah Kecamatan Barabai.
Ditambahkannya Jangan terpancing dengan Isu – isu atau Berita yang belum pasti kebenarannya/ Hoax Jelang Pemilu 2019. Itu semua adalah ulah dari Oknum yang  tidak bertanggung jawab untuk menggagalkan Pemilu. Jikapun itu ada, segera laporkan kepada pihak yang berwajib untuk ditindaklanjuti.
Dalam kesempatan itu juga Kapten Inf Moh Alip Suroso menegaskan dan menyakinkan kepada  masyarakat bahwa TNI tetap Netral dalam Pemilu 2019.(kodimbarabai/Awi).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *