Karang Taruna Galang Dana Untuk Palestina

“Ini adalah gerakan donasi masyarakat Kabupaten Bekasi untuk Palestina dan dukungan warga Kabupaten Bekasi atas kedaulatan negara Palestina,” Ketua Karang Taruna Tambun Selatan,M.Arif

MutiaraindoTV.com (Bekasi)- Rasa keprihatinan dan kesetiakawanan sosial ditunjukan Karang Taruna Kabupaten Bekasi Jawa Barat terhadap korban kekejaman militer Israel di Palestina.

Mereka menggalang dana untuk nantinya diserahkan langsung ke Kedutaan Besar Palestina di Jakarta.

Menurut Ketua Karanga Taruna Tambun Selatan, M.Arif, aksi yang mereka tersebut dilakukan selama dua minggu di sejumlah ruas jalan di wilayah Tambun Selatan.

” Aksi ini dilakukan selama dua minggu sejak Rabu kemarin hingga pekan depan serentak se Kabupaten Bekasi,” Ujar M.Arif kepada MutiaraindoTV.com melalui pesan WA, Jumat (21/5).

Dikatakan M.Arif, aksi yang dilakukan Karang Taruna adalah bentuk kesetiakawanan sosial atas tragedi kemanusiaan yang terjadi di Palestina akibat agresi militer Israel. Dan inilah yang akhirnya memanggil Karang Taruna sebagai organisasi sosial kepemudaan untuk bergerak.

” Tentunya dengan aksi yang dilakukan oleh Israel kita lihat sendiri banyak warga sipil yang ada di pemukiman menjadi korban, hingga akhirnya berdampak terhadap persoalan sosial,” Katanya.

Aksi penggalangan dana ini juga atas dasar intruksi Pengurus Karang Taruna Kabupaten Bekasi kepada seluruh pengurus Karang Taruna Kecamatan dan Kelurahan se Kabupaten Bekasi.

“Dana yang kami kumpulkan ini akan kami serahkan langsung ke Kedutaan Besar Palestina di Jakarta,” Jelas M Arif.( dwi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *