Karang Taruna Hipama Dan Polsek Muara Kelingi Peduli Cegah Penyebaran Virus Corona Di Kel.Muara Kelingi

Mutiaraindotv, Kec.Muara Kelingi – Kab. Musi Rawas, Ketua Karang Taruna dan Ketua Hipama bersama Jajaran Polsek Muara Kelingi, didampingi Anggota DPRD Musi Rawas, melakukan Penyemprotan di Jalan Perkampungan/Desa di Kelurahan Muara Kelingi, Kecamatan Muara Kelingi, Kabupaten Musi Rawas, sekira pukul 14.00 Wib. Rabu, 25 Maret 2020.

Kegiatan penyemprotan ini dilakukan sebagai empati sesama manusia dalam Pencegahan dari Penyebaran Virus Corona (Covid-19), ini kami dari Karang Taruna, Hipama bersama Jajaran Polsek Muara Kelingi. Dengan mengusung tema ” Mari Bersama Kita Cegah Penyebaran dari Virus Corona “, Muara Kelingi Bersih dan Sehat Sejahtera dan untuk selalu menjaga Pola Hidup Sehat.

Ketua pelaksana kegiatan Peduli sesama ini dipimpin langsung Ketua Karang Taruna, Hipama dan Jajaran Polsek Muara Kelingi serta  didampingi langsung Anggota DPRD Kabupaten Musi Rawas Yani Yandika, yang ikut turun kelapangan mengatakan kegiatan ini sengaja kita lakukan selain Intruksi dari Pemerintah Pusat dan sebagi Antisipasi kita terkhusus bagi saudara kita di Kecamatan Muara Kelingi. Adapun tujuan kegiatan tersebut adalah untuk untuk Penyegahan dini dari Penyebaran Virus Corona dan juga sekaligus memberikan Himbauan kepada warga Masyarakat Muara Kelingi, mulai lah dari sekarang mengatur pola hidup sehat. Diantaranya buanglah sampah pada tempatnya, Cucilah tangan sebelum makan, Jangan keluar rumah bila tak penting, Makan lah makanan yang bergizi dan sehat, banyak berdoa dan lakukan perintahnya dan jauhi larangannya, unjarnya.

Semoga apa yang kita lakukan pada hari ini akan mendapatkan rido dan kebaikan bersama, dengan apa yang kita laksanakan tak lain sebagai kepedulian kita sesama manusia untuk saling menjaga dan melindungi. Karena apa yang kami lakukan pada hari ini berkat dukungan dan doa kita bersama masyarakat di Muara Kelingi, agar kita semua terhidar dari dampak Penyebaran Virus Corona ini. (Frima Mitv SumSel).

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *