Karya Bhakti Satgas Raider 300 Di Desa Wembi Papua

Satgas Raider 300 Hidupkan kembali Penampungan Air Bersih.

Mutiaraindotv.com ( Mannem Papua),- Satgas Pamtas Yonif Raider 300/Bjw, Pos Wembi yang dipimpin Serka Riki Hidayat , memperbaiki penampungan air dan memberikan sarana olah raga di Kampung Wembi Distrik Mannem Kabupaten Keerom Provinsi Papua, Sabtu (02/11).

Perbaikan sarana penampungan air di Kampung Wembi adalah suatu wujud kepedulian Personel Satgas untuk membantu masyarakat, hal ini mengingat saat ini kemarau panjang sehingga pasokan air bersih berkurang di Kampung Wembi.

Personel Satgas bersemangat memperbaiki penampungan air.

Dengan diperbaikinya penampungan air tersebut diharapkan agar segera dapat dengan cepat bisa di pakai oleh masyarakat. Kegiatan ini mendapatkan apresiasi yang sangat besar dari masyarakat.

Selain memperbaiki penampungan air bersih yang ada di Kampung Wembi personel Satgas juga memberikan bantuan sarana dan prasarana olah raga bola volly yang diberikan oleh Lettu Inf Maswardi sebagai Danki A. Bantuan ini di dasari atas keprihatinan personel Satgas kepada para pemuda Kampung Wembi yang hobby dan gemar bermain bola volly, tetapi mereka tidak dapat bermain bola volly dikarenakan terbatasnya sarana dan prasarana yang ada di kampung Wembi.

Personel Satgas Yonif Raider 300 memberikan bantuan sarana bola volly bertujuan untuk dapat membantu para pemuda dan masyarakat Kampung Wembi supaya dapat menyalurkan bakat dan kemampuan serta menumbuhkan semangat dari para pemuda Kampung Wembi dapat bermain bola volly.

Kepala Kampung Wembi , Fransiskus Pien sangat berterima kasih kepada Personel Satgas Yonif Raider 300/Bjw, Pos Wembi karena sudah  membantu memperbaiki sarana penampungan air bersih dan juga mau peduli dengan masyarakat yang gemar bermain bola volly dengan memberikan sarana bola volli.

Fransiskus juga sangat bangga kepada TNI karena TNI selalu membantu dan mengatasi kesulitan masyarakat dan juga TNI selalu bisa mengayomi msyarakat, sehingga rakyat bisa selalu dekat dan cinta terhadap TNI. (Pendam III/Siliwangi).

editor: dwi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *