Kasat Lantas Bener Meriah,Terima Silaturahmi Organda Serta Jalin Sinergitas

REDELONG:Mutiaraindotv.com Kasat Lantas Polres Bener Meriah terima Silaturahmi organda Serta Jalin Sinergitas.sekira pukul 10.00 wib di ruang kerja Kasat Lantas setempat kamis (13/10/22)


Kasat Lantas Polres Bener Meriah IPDA SOFYAN KURNIAWAN,S.H. melaksanakan kegiatan silaturahmi dengan Organda Kabupaten Bener Meriah guna meningkatkan Senergitas Satuan Lalu Lintas dengan Organda setempat.

Dalam hal ini Kasat Lantas Polres Bener Meriah IPDA Sofyan Kurniawan S.H menyampaikan ucapan terima kasih Kepada Kepala Organda Bener Meriah yang telah berkunjung Ke Polres Bener Meriah dalam rangka menjalin sinergi yang selama ini terjalin dengan baik dan mengharapkan Pengurus Organda dapat membantu tugas-tugas Kepolisian menyangkut AD/ART Organda terutama soal angkutan,sopir dan kelengkapan angkutan lalulintas di jalan raya.kata Ipda Sofyan kurniawan,SH

Ipda.Sofyan Kurniawan, S.H berharap “peran Organda baik ke dalam maupun ke luar untuk dapat besenergi dan membantu tugas kepolisian terkait di jalan raya dan menjadi Pelopor Keselamatan berlalu lintas.”ujarnya

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kasat Lantas IPDA SOFYAN KURNIAWAN. S.H.Ketua Organda Bener Meriah a.n. Azwin.Kanit Patroli Sat Lantas.AIPTU HENDRIANTO.Kanit Dikyasa Sat Lantas a.n.AIPTU SUYANTO.(SM)

Teks Foto:Tampak Kasat Lantas Terima Kunjungan Ketua Organda Bener Meriah.MITV/Sumarsono.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *